Menengok Sekolah Tenis ART297 Besutan Mantan Petenis Terbaik Indonesia, Andrian Raturandang (Bagian 2) - ayo tenis -->
Perumnas

Menengok Sekolah Tenis ART297 Besutan Mantan Petenis Terbaik Indonesia, Andrian Raturandang (Bagian 2)

Menengok Sekolah Tenis ART297 Besutan Mantan Petenis Terbaik Indonesia, Andrian Raturandang (Bagian 2)

ayotenis, Jakarta, 29 Maret 2020 - Kecintaan Andrian Raturandang pada olahraga tenis serta ketekunannya dalam melatih, apalagi didukung nama besarnya sebagai mantan petenis nomor 1 Indonesia, membuat klub ART297 perlahan makin dikenal dan diminati.

Andrian menguraikan bila klub yang dipimpinnya membuka latihan untuk semua kelompok umur, mulai pemula dari umur 5 - 6 tahun sampai dengan level prestasi dan profesional.

Hingga saat ini, base camp latihan ART297 tersebar di beberapa lokasi, yaitu Alexandri 2 blok G Permata Hijau, Pakubuwono Residence, Pakubuwono Signature, Pakubuwono Spring, TB Simatupang No 1 dan Bulls Gym Sport Village Cikarang. 

"Saya provide coaches bagi yang mau ada latihan ditempatnya, bisa juga join app via strongbee.co.id atau fitco.id untuk booking coaches, provide coaches dengan level price yang berbeda sehingga bisa banyak pilihan." jelas Andrian.

"Jadi tinggal pilih aja pengennya yang mana buat para pecinta tenis." lanjutnya.

"Syarat untuk bergabung ART297, kalau yang ke Alexandri ada registration fee Rp 250.000 dapat kaos, sedangkan untuk yang private ada pilihan coachnya itu setiap ambil paket yang 8 sesi langsung dapat pouch." beber Pria kelahiran 29 Juli 1976 itu.

Semoga dari ART297 bakal muncul petenis-petenis andal yang mampu menorehkan prestasi di tingkat nasional, regional dan bahkan internasional, melebihi prestasi yang pernah diukir oleh sang pelatih, Andrian Raturandang.


Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya


Tak ingin ketinggalan update berita tenis terkini? Follow instagram kami @ayotenis


Andrian Raturandang (tengah) bersama siswa dan team kepelatihan ART297

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved