Lagi, Kejuaraan Tenis Harus Ditunda Karena Pandemi Virus Corona

ayotenis, Jember, 22 Maret 2020 - Satu lagi kejuaraan tenis di Indonesia harus ditunda pelaksanaannya lantaran pandemi virus corona. Kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior dan senior bertajuk "Unej Cup VI" tahun 2020 yang sedianya bakal dihelat mulai hari Rabu s/d Minggu, 8 - 12 April 2020, terpakasa ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Berdasarkan surat edaran panitia pelaksana kejurnas tenis yunior dan senior Unej Cup VI" bernomor 014 / Pelti-Unej / III / 2020 tertanggal 18 Maret 2020, disebutkan bahwa kejurnas tenis yunior dan senior Unej Cup VI tahun 2020 Ditunda sampai dengan ada pemberitahuan selanjutnya.

Direktur turnamen, Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., ketika dikonfirmasi oleh ayotenis.com, pada Sabtu (21 Maret 2020) malam WIB, membenarkan surat edaran tersebut.

"Dengan merebaknya covid 19, kami dari direktur tournament Unej Cup VI tahun 2020 memutuskan menunda pelaksanaan kejurnas dilain waktu dan minta dijadwalkan ulang oleh PP PELTI." kata Soetriono kepada ayotenis.com.

Sebelum ini, beberapa kejuaraan tenis di Indonesia yang diagendakan digelar pada bulan Maret dan April 2020, telah dinyatakan ditunda. Sederet turnamen yang harus ditunda pelaksanaannya tersebut adalah kejuaraan tenis untuk semua kategori, mulai yunior, senior/profesional hingga veteran.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya


Tak ingin ketinggalan update berita tenis terkini? Follow instagram kami @ayotenis


Surat edaran penundaan Unej Cup VI