INFINITE JUNIOR TENNIS CLINIC 2020

ayotenis, Jakarta, 2 Maret 2020 - Infinite Management kembali menggelar sebuah kegiatan penting yaitu Junior Tennis Clinic, dengan tema: “The Route to Professionalism”. Bila tahun lalu ajang ini sukses terselenggara di Bali, kali ini diadakan di Jakarta.

Event menarik ini diperuntukan bagi “tournament player” yang berusia antara 12 hingga 16 tahun. Dimana dalam camp ini, selain akan dilatih fundamental permainan tenis juga bakal diberikan materi tentang bagaimana bersikap dan berlatih sebagai pro. 

Sama seperti pelaksanaan sebelumnya, camp ini dipandu langsung oleh pelatih kenamaan, Paul Dale, yang sudah berpengalaman melatih pemain-pemain kelas dunia seperti Paradorn Srichapan dan Martina Hingis. Dengan segudang pengalamannya, tentu Paul Dale dapat menuntun anak-anak yunior kita dalam hal-hal diatas. 

Peserta camp juga bakal mendapatkan ilmu berharga dari Coach Martin Setiawan yang sudah menjadi pelatih yunior nasional sejak 2014 dan bersertifikat ITF level 2, serta baru saja membawa team U14 ITF ke Florida.

Menurut coach Martin, kegunaan dari klinik tenis jangka pendek ini bukanlah sekedar untuk “mengajarkan ilmu baru” kepada para petenis, tetapi lebih memberikan sudut pandang berbeda dari pelatih yang berpengalaman. 

"Semua pelatih itu bagus, tapi berbeda sudut pandang saja, dan apabila seseorang bisa menerima sudut pandang lain lalu mengembangkan diri, tentu saja akan sangat bermanfaat." ujarnya.

Karena itu akan sangat dianjurkan kepada peserta untuk mengajak pelatih untuk melihat dan berdiskusi dengan coach Paul Dale dan Martin Setiawan mengenai anak didiknya selama kegiatan berlangsung. Yang perlu diingat, semua orang harus terus belajar, begitu pula pelatih. 

Selain itu, penting bagi para petenis untuk keluar dari rutinitas sehari-hari dan mendapatkan latihan yang segar dengan pelatih baru dan teman-teman yang baru, untuk keluar dari kejenuhan. 

Setiap harinya akan digelar 2 jam latihan pagi dan 2 jam latihan sore, dengan maksimal 4 pemain dalam 1 lapangan untuk menjaga intensitas latihan. Lalu ditengah-tengah camp juga akan ditambah 1 sesi workshop mengenai nutrisi atlit tenis oleh Emilia Achmadi. Dimana pengetahuan akan nutrisi dan pola hidup bagi atlit ini sangat penting diketahui.


Orang tua dan pelatih dapat mendaftar ataupun berkonsultasi lebih dahulu dengan coach Martin Setiawan melalui WhatsApp di 0811 229 116. Pendaftaran paling lambat tgl 12 Maret 2020.

INFINITE JUNIOR TENNIS CLINIC 2020
KEMANG 25 – JAKARTA
Coaches: Paul Dale dan Martin Setiawan

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya


INFINITE JUNIOR TENNIS CLINIC 2020