Hantarkan Gugun Jadi Pemain Piala Davis, Bonit Wiryawan Layak Dinobatkan Sebagai Pemain Top dan Pelatih Jempolan - ayo tenis -->

Hantarkan Gugun Jadi Pemain Piala Davis, Bonit Wiryawan Layak Dinobatkan Sebagai Pemain Top dan Pelatih Jempolan

Hantarkan Gugun Jadi Pemain Piala Davis, Bonit Wiryawan Layak Dinobatkan Sebagai Pemain Top dan Pelatih Jempolan

ayotenis, Surabaya, 1 Maret 2020 - Legenda Hidup Tenis Indonesia, Bonit Wiryawan, merupakan petenis yang sukses menjadi pemain dan pelatih. Ia sudah membuktikan dirinya sebagai salah satu pelatih terbaik di Negeri ini. 

Kala masih aktif sebagai pemain, Pria yang pada 10 Februari lalu genap berusia 52 tahun itu, kerap menjadi punggawa tim nasional (timnas) tenis Indonesia diajang Piala Davis. Ketika itu Bonit sering bertandem dengan Suwandi.

Kini setelah menjadi pelatih, Bonit tetap berkontribusi bagi Merah Putih dengan mengantarkan anak asuhnya, Moh. Gunawan Trismuwantara atau yang akrab disapa Gugun, menjadi salah satu anggota skuad Piala Davis Indonesia.

Seperti telah kami beritakan sebelumnya, Gugun terpilih sebagai pemain yang bakal dipersiapkan untuk tampil memperkuat timnas tenis Indonesia diajang Piala Davis World Group II Play Off Indonesia kontra Kenya pada tanggal 6 dan 7 Maret 2020, bersama tiga petenis andalan Indonesia lainnya, Christopher Benjamin Rungkat, David Agung Susanto, Muhammad Rifqi Fitriadi.

"Ya tentu senang sekaligus bangga lantaran usaha saya selama ini tidak sia-sia karena bisa membawa Gugun menjadi pemain timnas atau setidaknya pemain yang cukup berkelas di Indonesia." tutur Bonit Wiryawan kepada ayotenis.com, Jumat (28 Februari 2020).

Namun Bonit tak ingin anak asuhnya tersebut langsung berpuas diri. Pelatih asal Kota Pahlawanan itu berharap agar Gugun terus mengasah kemampuannya hingga mampu menorehkan prestasi semaksimal mungkin.

"Saya juga sering "wanti-wanti" pada Gugun jangan cuma hanya masuk skuad timnas atau tepatnya tim DC Indonesia saja tetapi harus bisa menyumbangkan atau memberikan kontribusi yang positif apabila diperlukan tenaganya baik bila bermain tunggal maupun ganda." pungkasnya.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya


Gugun dan coach Bonit (dua paling kanan)



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved