Faisal Aidil Resmi Akhiri Masa Lajang, Keluarga Muzukha, AFR dan Pecinta Tenis Kirim Ucapan Selamat - ayo tenis -->

Faisal Aidil Resmi Akhiri Masa Lajang, Keluarga Muzukha, AFR dan Pecinta Tenis Kirim Ucapan Selamat

Faisal Aidil Resmi Akhiri Masa Lajang, Keluarga Muzukha, AFR dan Pecinta Tenis Kirim Ucapan Selamat

ayotenis, Serang, 28 Maret 2020 - Salah satu petenis terbaik Indonesia, Faisal Aidil Adchan, banjir ucapan selamat setelah resmi melepas status lajang usai melaksanakan akad nikah pada Jumat (28 Maret 2020).

Petenis yang pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2020 mendatang bakal membela kontingen Kalimantan Timur tersebut, melepas status lajang setelah menikahi gadis tambatan hatinya, Raden Putri Medina.

Pasangan berbahagia ini telah sah menjadi pasangan suami istri di mata hukum dan agama usai melangsungkan akad nikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Serang pada Jumat, (27 Maret 2020).

Sejatinya mereka bakal menggelar acara resepsi pernikahan pada Minggu (29 Maret 2020), namun agenda tersebut harus ditunda lantaran dampak pandemi virus corona (Covid-19). Kendati demikian, hal itu tidak mengurangi kebahagiaan kedua mempelai, mereka bisa menerima situasi ini.

Menyusul statusnya kini yang sudah menjadi suami bagi Raden Putri MedinaFaisal Aidil banjir ucapan selamat dari para pelaku dan petenis Indonesia. Salah satunya dari tokoh tenis asal Kota Kediri, Muji Slamet, S.Pd, MM.

"Kami atas nama keluarga Muzukha Kediri mengucapkan selamat menempuh hidup baru bagi mas Faisal Aidil dan mbak Raden Putri Medina. Semoga kalian menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah.Barokallah. Amin." tutur Muji Slamet ketika ditemui ayotenis.com, Sabtu (28 Maret 2020).

Selain keluarga Muzukha Sport Kediri, salah satu sesepuh tenis Indonesia, August Ferry Raturandang, juga mengirimkan ucapan selamat kepada kedua mempelai.

Ucapan selamat juga membanjiri kolom komentar berbagai sosial media yang memberitakan pernikahan petenis yang pada pertengahan bulan Maret ini baru saja sukses menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara nomor ganda putra prestasi diajang kejuaraan tenis senior dan veteran bertajuk "Walikota Samarinda Open 2020". Pada turnamen yang berlangsung di Kota Samarinda, Kalimnatan Timur itu, Faisal Aidil berduet dengan Iqbal Bilal Saputra.


Faisal Aidil Adchan dan Raden Putri Medina

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved