AyotenisCom Terima Penghargaan dari PP PELTI - ayo tenis

AyotenisCom Terima Penghargaan dari PP PELTI

AyotenisCom Terima Penghargaan dari PP PELTI

ayotenis, Jakarta, 10 Maret 2020 - Portal tenis Indonesia ayotenis.com mendapat penghargaan dari Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) atas kerjasama dan publikasi dari pemberitaan kegiatan tenis Indonesia, baik di dalam maupun di luar negeri.

Team ayotenisCom bersama petinggi PP PELTI
Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum PP PELTI, Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, yang didampingi oleh Wakil Ketua Umum Sutikno Muliadi, Sekretaris Jenderal Lani Sardadi dan beberapa pejabat teras PP PELTI lainnya.

Penghargaan diterima oleh pimpinan ayotenis.com, Lilik Sudarmi S.Pd seusai perhelatan Piala Davis yang mempertandingkan Indonesia versus Kenya, Sabtu, (7 Maret 2020) sore WIB, bertempat di kantor PP PELTI di area Stadion Tenis Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

"Kami mengucapkan terima kasih atas pemberitaan serta publikasi berbagai kegiatan tenis Indonesia selama ini yang gencar oleh ayotenis.com." kata Rildo Ananda Anwar.

Sementara itu Lilik Sudarmi atau yang lebih akrab disapa Lilik Arayana, seusai menerima penghargaan menyampaikan komitmen untuk terus mendukung kemajuan tenis Indonesia. 

"Terima kasih kepada PP PELTI, penghargaan ini menjadi penyemangat kami untuk terus berkarya memberitakan hal yang bermanfaat demi kemajuan prestasi tenis Indonesia." ujarnya.

Lilik juga mengungkapkan bahwa kedepannya ayotenis.com akan lebih fokus mempublikasikan berbagai kegiatan dan kejuaraan-kejuaraan tenis di daerah-daerah terpencil yang selama ini kurang terekspos. Pihaknya juga akan berusaha mengangkat lebih banyak informasi yang berkaitan dengan pembinaan tenis usia dini. 


Diskusi team ayotenisCom bersama petinggi PP PELTI

"Dengan segala keterbatasan kami saat ini, memang tidak mudah, namun ini tantangan bagi kami untuk terus berkomitmen turut serta menjadi bagian kebangkitan tenis Indonesia melalui sedikit yang mampu kami lakukan. Semoga prestasi tenis Indonesia makin moncer kedepannya. Ayo Tenis!" pungkas Lilik penuh semangat.

Sebelum menyampaikan penghargaan, Rildo Ananda Anwar dan jajarannya menyempatkan waktu untuk berdiskusi dan memaparkan berbagai program serta prestasi tenis Indonesia di era kepemimpinannya.

Sederet prestasi membanggakan yang berhasil diukir oleh para petenis Indonesia akhir-akhir ini, antara lain menyabet medali emas diajang Asian Games 2018, menjadi juara umum cabang olahraga tenis pada gelaran SEA Games 2019, tampilnya Priska Madelyn Nugroho menjadi juara ganda putri pada turnamen Grand Slam Australia Terbuka yunior 2020, kesuksesan tim Davis dan Fed Indonesia, keberhasilan tim Fed yunior Indonesia menduduki peringkat 8 besar dunia, dan berbagai prestasi lainnya.

Tak hanya menggenjot prestasi, secara organisasi PP PELTI juga melakukan pembenahan-pembenahan.

"Semua kita perhatikan dan dukung, baik yunior, profesional, veteran juga wheelchair. Wakil dari wheelchair, Ibu Heni kita undang pada Rakernas kemarin." tutur Sutikno Muliadi.


Sementara itu Sekretaris Jenderal Lani Sardadi pada kesempatan tersebut mengungkapkan berbagai upaya PP PELTI memfasilitasi para atlet agar dapat meningkatkan prestasinya.

"Beberapa waktu lalu kami perjuangkan Janice Tjen agar mendapat fasilitas Grand Slam Development Fund (GSDF), kendati peringkatnya sebenanrnya tidak mencukupi, tetapi kami terus upayakan dan akhirnya berhasil." kata wanita yang masih nampak cantik tersebut.

Semoga dibawah kepemimpinan Rildo Ananda Anwar, prestasi tenis Indonesia bakal makin bersinar dan dapat kembali menjadi salah satu kekuatan yang disegani di kawasan Asia dan bahkan dunia.

Baca juga: PELTI Jatim Beri Penghargaan Kepada ArayanaMedia


Pimpinan ayotenisCom terima penghargaan dari ketum PP PELTI


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved