Atlet President's Tennis Club Kediri Berjaya di Weekend Junior Tennis Circuit 2020

ayotenis, Surabaya, 2 Maret 2020 - Atlet-atlet tenis dari President's Tennis Club Kediri sukses menorehkan prestasi bagus diajang kejuaraan tenis yunior bertajuk "Weekend Junior Tennis Circuit 2020" putaran ketiga seri III yang berlangsung di Kota Surabaya, 1 Maret 2020.

Salah satu petenis President's Tennis Club Kediri yang berhasil mengukir prestasi gemilang di turnamen tersebut adalah Nayyara Queen Aldila yang tampil sebagai juara pertama nomor tunggal kelompok umur 8 tahun.

Anak-anak Kediri juga meraih hasil bagus di sektor tunggal putra, yaitu Ahamad Zulfan Sadewa dan Raditya Tristan Firdaus.

Ahamad Zulfan Sadewa berhasil menjadi juara kedua nomor tunggal putra kelompok umur 10 tahun, sementara Raditya Tristan Firdaus tampil sebagai juara ketiga  nomor tunggal putra kelompok umur 10 tahun.

Menanggapi prestasi anak asuhnya di kejuaraan Weekend Junior Tennis Circuit 2020 putaran ketiga seri III ini, Suyanto Ahmad selaku pelatih sekaligus pemilik President's Tennis Club Kediri mengaku bangga. Namun Pria yang juga seorang guru di salah satu SMP Negeri di Kabupaten Kediri itu berpesan kepada para atletnya agar tidak langsung puas dengan capaian mereka saat ini, namun harus mau memacu diri dengan berlatih lebih keras dan agar dapat meraih prestasi setinggi-tingginya.

Suyanto Ahmad juga menandaskan bila semua anak asuhnya tidak hanya dilatih bermain tenis saja, namun mereka juga dibekali pembentukan karakter maupun kepribadian dengan baik.

"Anak-anak pada masa ini saya didik budi pekertinya, jadi tidak sekedar memukul bola tenis, dan kepribadiannya saya bentuk agar saat dilapangan anak-anak bisa siap dan tidak menyerah dalam berkompetisi." ujarnya.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya


Nayyara Queen Aldila