Anggota Tim Fed Indonesia Puas Mendapat Bonus dari PP PELTI, Ini Kata Aldila Sutjiadi cs

ayotenis, Jakarta, 10 Maret 2020 - Kendati baru saja menempuh perjalanan udara selama tujuh jam empat puluh lima menit dari Dubai, Uni Emirat Arab ke Jakarta, namun wajah anggota tim Piala Fed Indonesia nampak sumringah dan berbinar binar ketika tiba di kantor Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) yang berada di area stadion tenis Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Para Srikandi tenis andalan Indonesia tersebut disambut langsung oleh ketua umum PP PELTI, Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, wakil ketua umum Sutikno Muliadi dan pejabat teras lainnya.

Pada kesempatan itu Rildo Ananda Anwar berkenan memberikan bonus kepada punggawa Piala Fed Merah Putih, yaitu Aldila Sutjiadi, Priska Madelyn Nugroho, Janice Tjen dan kapten tidak bermain, Deddy Tedjamukti. Mereka baru saja sukses membawa tim Indonesia bertahan di Group-I Asia/Oceania.

"Kita memberikan bonus kepada mereka (anggota tim Piala Fed Indonesia) seperti yang kita baru saja berikan kepada tim Davis cup kemarin." kata Rildo kepada ayotenis.com, Minggu (8 Maret 2020).

Anggota skuad Piala Fed Indonesia mengaku senang dan puas atas apresiasi dan penghargaan berupa bonus yang diberikan oleh PP PELTI kepada mereka.

"Senang pastinya karena sudah diberi bonus. Dan bonus ini bisa bantu buat tur juga." ujar Aldila Sutjiadi ketika dihubungi ayotenis.com usai acara penyerahan bonus.

Hal senada juga dikatakan oleh anggota termuda tim Piala Fed Indonesia, Priska Madelyn Nugroho.

"Saya sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan PP PELTI. Ini akan terus menjadi pacuan untuk saya." ujarnya

Acara penyerahan bonus berlangsung di stadion tenis Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada hari Minggu (8 Maret 2020).

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya


Ketua umum PP PELTI, Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, serahkan Bonus kepada Priska Madelyn Nugroho