Menangi Duel Dramatis, Aldila Pastikan kemenangan Tim Fed Indonesia atas Uzbekistan - ayo tenis -->

Menangi Duel Dramatis, Aldila Pastikan kemenangan Tim Fed Indonesia atas Uzbekistan

Menangi Duel Dramatis, Aldila Pastikan kemenangan Tim Fed Indonesia atas Uzbekistan

ayotenis, Jakarta, 6 Maret 2020 - Salah satu Srikandi tenis terbaik Indonesia saat ini, Aldila Sutjiadi, memastikan kemenangan skuad Merah Putih atas tim tangguh Uzbekistan pada laga ketiga ajang Piala Fed Group-I Asia/Oceania tahun 2020 yang dihelat di Dubai, Uni Emirat Arab.

Kepastian itu didapat setelah Dila, panggilan akrab Aldila Sutjiadi, berhasil menjungkalkan petenis andalan Uzbekistan, Akgul Amanmuradova.

Berlaga di Dubai Duty Free Tennis Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (5 Maret 2020), Dila menghempaskan Akgul melalui pertarungan sengit selama tiga set, yang berkesudhan dengan skor 3-6, 7-5, 6-4.

Pada set kedua sebenarnya Akgul sudah diambang kemenangan saat dirinya memegang servis dan unggul 5-4, 40-30. Namun Dila secara dramatis mampu menyelamatkan match point dan bahkan kemudian berbalik unggul dengan memborong tiga gim berturut-turut untuk sekaligus mengunci set kedua serta memaksa digelar rubber set.

"Saya berusaha untuk membuka lapangan lebih awal agar bisa di agressive position, karena dia juga bagus kalau diberi bola tengah saja." kata Dila kepada ayotenis.com usai bertanding.

"Dan saya fokus untuk return serve karena memang servenya bagus dan kicknya tinggi, jadi harus ditabrak supaya tidak telat." imbuhnya.

Dila yang sudah menemukan bentuk permainan terbaiknya, akhirnya mampu memenangi laga setelah berhasil merebut set penentuan.

Kemenangan Dila atas Akgul Amanmuradova sekaligus memastikan kemenangan tim Merah Putih atas Uzbekistan setelah tunggal pertama Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, di partai sebelumnya berhasil menjegal tunggal pertama Uzbekistan, Nigina Abduraimova. 


Aldila Sutjiadi defeat Akgul Amanmuradova

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved