Tumbangkan Unggulan, Ingvar Melaju ke Perempatfinal Liga.Tennis National Junior Championship

ayotenis, Bali, 17 Februari 2020 - Salah satu petenis yunior putra terbaik Indonesia, Ingvar Abramovich Rusli, menuai hasil positif pada laga perdana kejuaraan nasional tenis yunior bertajuk "Liga.Tennis National Junior Championship" yang tengah digelar di Bali.

Remaja tampan yang pada 4 Maret 2020 mendatang tepat berusia 13 tahun tersebut, sukses menjejakkan kaki ke babak kuarterfinal nomor tunggal putra kelompok umur 16 tahun.

Tiket babak delapan berhasil digenggam oleh Arek Suroboyo itu, setelah di babak sebelumnya dia membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan keenam, Kevin Candra Dermawan.

Bertanding pada hari Senin (17 Februari 2020), Ingvar yang pada turnamen ini tak diunggulkan, menaklukkan petenis tuan rumah tersebut dengan dua set langsung, 6-3, 6-0.

Berikutnya di babak perempatfinal yang rencananya bakal dipertandingkan pada Selasa (18 Februari 2020), Siswa SD Cita Hati Kota Surabaya itu bakal kembali menghadapi petenis unggulan, yaitu Farrel Zuhdi dari Tulungagung yang merupakan seeded ketiga.

Farel maju ke babak kuarterfinal setelah di putaran kedua membukukan kemenangan atas Demille Scarabello.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya


Kevin Candra Dermawan vs Ingvar Abramovich Rusli