Tumbangkan Unggulan 1 dan 2, Ingvar Rusli /Putra Suyadi Jawara di Bali - ayo tenis -->

Tumbangkan Unggulan 1 dan 2, Ingvar Rusli /Putra Suyadi Jawara di Bali

Tumbangkan Unggulan 1 dan 2, Ingvar Rusli /Putra Suyadi Jawara di Bali

ayotenis, Bali, 23 Februari 2020 - Salah satu petenis yunior putra terbaik Indonesia, Ingvar Abramovich Rusli, yang bertandem dengan rekannya sesama petenis dari Kota Surabaya, Putra Suyadi, sukses menorehkan prestasi sensasional dengan tampil sebagai juara nomor ganda putra kelompok umur 16 tahun diajang kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior bertajuk "Liga.Tennis National Junior Championship" yang digelar di Bali.

Pasangan ganda Jawa Timur berhak menyandang tiket kampiun setelah di babak pamungkas mereka kembali membuat kejutan dengan menjegal pasangan ganda unggulan kedua, Raid Rahmat Laleno dan M Alief Rezky Supriyadi.

Bertanding pada Sabtu (22 Februari 2020), Ingvar Rusli /Putra Suyadi mengandaskan perlawanan duet asal Makassar tersebut melalui pertarungan selama tiga set, yang berkesudahan dengan skor 1-6, 6-0, 10-6.

Sehari sebelumnya di babak empat besar, Ingvar Rusli /Putra Suyadi juga membuat kejutan besar dengan menumbangkan unggulan teratas, Renaldi Aqila Arifadli Salim dan Ajhe Ray Delrian.

Ingvar Rusli /Putra Suyadi mengalahkan pasangan beda daerah itu juga melalui pertarungan selama tiga set, dengan skor akhir 6-1, 4-6, 10-6.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya


Tumbangkan Unggulan 1 dan 2, Ingvar Rusli /Putra Suyadi Jawara di Bali

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved