Tiga Srikandi Terpilih Perkuat Tim Fed Cup Indonesia. Ini Penjelasan Deddy Tedjamukti

ayotenis, Jakarta, 24 Februari 2020 - Tiga Srikandi tenis andalan Merah Putih terpilih untuk memperkuat tim piala Fed Indonesia yang akan berlaga pada Group-I Asia Oceania di Dubai, Uni Emirat Arab, awal Maret mendatang.

Yang menarik, tiga petenis putri yang terpilih tersebut merupakan gabungan antara petenis senior dan yunior. Hal itu diungkapkan oleh kapten tim piala Fed Indonesia, Deddy Tedjamukti.

"Petenis yang masuk tim Piala Fed Indonesia untuk tampil pada Group-I Asia Oceania di Dubai, Uni Emirat Arab, bulan Maret mendatang adalah Aldila Sutjiadi, Priska Madelyn Nugroho dan Janice Tjen." kata Deddy Tedjamukti kepada ayotenis.com, Sabtu (22 Februari 2020).

"Ya, Fed Cup ini bagus untuk dapat pengalaman tanding dengan Top 50-100" imbuhnya.

Deddy Tedjamukti juga menjelaskan terkait tidak adanya nama si kembar Fitriana Sabrina dan Fitriani Sabatini dalam daftar nama skuad piala Fed Indonesia kali ini.

"Ana Ani (panggilan akrab Fitriana Sabrina dan Fitriani Sabatini -redbukan dicoret ya, tetapi karena mereka disana kemungkinannya untuk main sedikit, lebih bagus  mereka mengikuti pertandingan yang lain." tandas pria yang juga menjabat sebagai Ketua Sub Bidang Pembinaan Senior PP Pelti tersebut.

Sementara itu secara terpisah, Aldila Sutjiadi, Priska Madelyn Nugroho dan Janice Tjen menyatakan kesiapan mereka membela Merah Putih diajang Piala Fed Group-I Asia Oceania di Dubai, Uni Emirat Arab bulan depan.

"Tentu saya siap memperkuat tim piala Fed Indonesia. Mudah-mudahan dapat memberikan hasil yang maksimal." kata Janice Tjen kepada ayotenis.com

Hal yang tak jauh berbeda juga diutarakan oleh juara ganda putri turnamen Grand Slam Australia Terbuka yunior 2020, Priska Madelyn Nugroho.

"Siap berikan yang terbaik." ujarnya.


Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Deddy Tedjamukti - Fed Cup 2018 Bahrain