Siswi SMA Negeri Olahraga Jawa Timur Juara Liga.Tennis National Junior Championship

ayotenis, Bali, 22 Februari 2020 - Salah satu petenis putri andalan Blitar, Taura Lady Sofike, yang berduet dengan Francesca Heidi Tan dari Purworejo, sukses menorehkan prestasi sensasional dengan merengkuh gelar juara diajang kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior bertajuk "Liga.Tennis National Junior Championship" yang digelar di Bali.

Titel kampiun nomor ganda putri kelompok umur 16 tahun berhasil diraih oleh pasangan ganda beda provinsi itu, setelah mereka berhasil mengalahkan lawan-lawan yang menghadang.

"Saya sangat senang dan bersyukur atas prestasi ini." kata Taura Lady ketika dihubungi ayotenis.com usai bertanding.

"Terima kasih kepada partner saya Fransesca Heidi Tan yang telah sama-sama berjuang sehingga prestasi ini dapat kami raih. Saya berterima kasih juga atas support dan do'a dari keluarga besar SMA NEGERI OLAHRAGA JAWA TIMUR khususnya Coach Panji Bana." imbuh siswa kelas X IPS 1 tersebut.

"Tak lupa ucapan terima kasih banyak kepada oraang tua, terutama Yangti saya yang senantiasa memberi motivasi dan mendukung saya serta selalu berusaha memberikan yang terbaik buat saya. Tanpa yangti mungkin saya tak mampu berprestasi di cabang olahraga ini." pungkas Dara manis kelahiran 7 Mei 2004 itu diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya


Taura Lady Sofike dan Fransesca Heidi Tan bersama ketum PP Pelti, Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH