Priska Juara Grand Slam, Ini Kata Ryan Tanujoyo sang Pelatih - ayo tenis -->

Priska Juara Grand Slam, Ini Kata Ryan Tanujoyo sang Pelatih

Priska Juara Grand Slam, Ini Kata Ryan Tanujoyo sang Pelatih

ayotenis, Bandung, Jawa Barat, 31 Januari 2020 - Prestasi sensasional baru saja ditorehkan oleh Srikandi tenis yunior kebanggaan Indonesia, Priska Madelyn Nugroho yang bertandem dengan salah satu petenis putri andalan Filipina, Alexandra Eala. Mereka sukses merengkuh gelar juara ganda putri di turnamen tenis Grand Slam Australia Terbuka yunior 2020 yang dihelat di Melbourne, Australia.

Duet Asia Tenggara itu berhasil tampil sebagai yang terbaik menyusul kemenangan yang mereka petik di babak final atas pasangan ganda beda negara, Ziva Falkner dari Slovenia dan Matilda Mutavdzic dari Britania Raya. Priska/Eala menekuk Ziva/Matilda dengan dua set langsung, 6-1, 6-2.

Team kepelatihan Priska mengaku sangat bangga atas prestasi gemilang yang ditorehkan petenis kelahiran Jakarta itu disalah satu turnamen paling bergengsi dimuka bumi ini.

"Saya dengan seluruh team kepelatihan sangat bangga dengan pencapaian Priska bisa menyabet gelar double AO junior 2020." ujar Ryan Tanujoyo pelatih Priska.

"Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang selalu mendukung dan memberikan waktu serta usaha guna selalu mensupport Priska selama ini." imbuhnya.

Ryan secara khusus juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI).

"Terima kasih kepada Pelti juga yang selalu memberikan dukungan kepada Priska . Mudah-mudahan dengan hasil baik ini bisa memotivasi Priska untuk latihan lebih giat dan lebih bekerja keras karena perjalanan karirnya masih panjang." lanjut pelatih asal Kota Bandung itu.

Ryan berharap capaian Priska ini dapat mematik semangat petenis-petenis muda Indonesia agar semakin giat berlatih untuk menggapai prestasi setinggi-tingginya.

"Saya berharap banyak bibit pemain muda yang terpacu untuk latihan sehingga regenerasi di sektor junior berkembang dan pada akhirnya tennis Indonesia bisa jauh lebih maju untuk kedepannya. Terimakasih buat seluruh pecinta tennis Indonesia atas supportnya." pungkas Ryan diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com, Jumat (31 Januari 2020).

Baca juga Info Tenis Terkini lainnya, silahkan klik tautan ini


Priska Madelyn Nugroho dan team kepelatihan

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved