Pijakkan Kaki ke Perempatfinal ITF J5 Phnom Penh (Seri Kedua), Dio Ungkap Rahasia Kemenangan - ayo tenis -->

Pijakkan Kaki ke Perempatfinal ITF J5 Phnom Penh (Seri Kedua), Dio Ungkap Rahasia Kemenangan

Pijakkan Kaki ke Perempatfinal ITF J5 Phnom Penh (Seri Kedua), Dio Ungkap Rahasia Kemenangan

ayotenis, Phnom Penh, 25 Februari 2020 - Salah satu petenis putra yunior andalan Indonesia, Claudio Renardi Lumanau, yang bertandem dengan petenis Thailand, Tarm Rojanasoonthon, sukses menjejakkan kaki ke babak delapan besar nomor ganda putra diajang turnamen J5 Phnom Penh Tennis Cambodia ITF Junior 2020 yang tengah berlangsung di Kota Phnom Penh, Kamboja.

Tiket babak kuarterfinal berhak dikantongi oleh pasangan beda negara itu, menyusul kemenangan yang mereka petik atas duet gado-gado, Aaron Ventura dari India dan Jerall Yasin asal Indonesia.

Bertanding pada Selasa (25 Februari 2020) sore waktu setempat, Claudio Renardi Lumanau/Tarm Rojanasoonthon mengandaskan perlawanan Aaron Ventura/Jerall Yasin dengan dua set langsung, 6-0, 7-6(2).

"Saya dan partner tetap bermain stabil dan konsisten dalam menekan lawan, sehingga lawan tidak bisa bangkit dalam pertandingan dan Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan." kata Dio, sapaan akrab Claudio Renardi Lumanau, kepada ayotenis.com usai bertanding.

Berikutnya di babak perempatfinal turnamen ITF grade 5 ini, Claudio Renardi Lumanau/Tarm Rojanasoonthon bakal menghadapi tantangan pasangan ganda Jepang, Hayato Shimizu/Asahi Yamanaka.

Duet Negeri Sakura itu melenggang ke babak delapan besar setelah membukukan kemenangan 6-2, 6-4 atas pasangan gado-gado lainnya, Caymus Hei Tung Choi dari Hong Kong dan Egor Tsarapkin asal Rusia.

Pasangan ganda Merah Putih, Kareem Abdul Hakim dan Rifqy Sukma Ramadhan Sumiarsa juga maju ke babak berikutnya setelah mencatatkan kemenangan atas Sebastien Lhuillier dari Filipina dan Davith Sam asal Kamboja.

Sayangnya duet Nauvaldo Jati Agatra dan Nathan Anthony Barki harus terhenti di putaran pertama setelah takluk pada Eita Ishikawa dari Jepang dan CHIA-CHIEH Lin asal Taiwan, melalui pertarungan tiga set yang berkesudahan dengan skor 7-5, 5-7, 4-10.

Nasib serupa juga dialami oleh Justin Kuo yang berduet dengan petenis Vietnam, Ha Minh Duc Vu. Pasangan unggulan ketiga itu kandas setelah secara mengejutkan ditumbangkan oleh duet non unggulan asal Thailand, Songrit David Chanbubpha/Taentawan Taddeo Majoli Maggioli. Justin Kuo/Ha Minh Duc Vu kalah 2-6, 5-7.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya


Claudio Renardi Lumanau (tengah) maju ke babak delapan besar ITF J5 Phnom Penh

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved