Pelti Sulut Gelar ITF Play Tennis Course

ayotenis, Manado, 19 Februari 2020 - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Sulawesi Utara memiliki agenda penting di bulan Februari ini yaitu menggelar program pelatihan bagi pelatih tenis bertajuk "ITF Play Tennis Course"

Kegiatan yang terlaksana hasil kerjasama dengan Pengurus Pusat (PP) PELTI tersebut, diadakan selama 4 hari mulai tanggal 19 s/d 22 Februari 2020. Acara pembukaan dan penyampaian materi teori bertempat di ruang rapat wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O.E.Kandouw yang juga selaku Ketua Pengprov Pelti Sulawesi Utara. Sementara untuk kegiatan praktek diadakan di lapangan tenis kantor Gubernur yang lokasinya di halaman belakang kantor Gubernur di Jl. 17 Agustus No.69, Teling Atas, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Program ITF Play Tennis Course di Sulawesi Utara ini diikuti oleh peserta yang datang dari 9 Pengurus Kabupaten (Pengkab) dan Pengurus Kota (Pengkot) se Sulawesi Utara.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Pengurus terus Pengprov Pelti Sulawesi Utara, antara lain Sekretaris Nicolaas Tampi, wakil ketua II, James Memah dan wakil ketua IV. Prof. Dody Sumajouw.

Para peserta nampak begitu antusias mengikuti setiap materi yang disajikan langsung oleh instruktur dari Belanda, Frank van Fraayenhooven, yang juga menjabat sebagai Direktur Teknis PP Pelti. Selain itu juga ada pemateri dari PP Pelti bersertifikat internasional, yakni Martin Setiawan.

"Menurut saya, sangat menarik dan mudah dipahami. Terbukti para peserta sangat antusias dan enjoy." kata Drs. Ronny Assa, M.M, salah satu panitia pelaksana ITF Play Tennis Course.

"Terbukti juga, course baru berakhir pukul 6 sore non stop dari pagi pukul 8 kecuali break makan jam 12.00 s/d 13.00." imbuh pria yang juga duduk di kepengurusan Pelti Sulawesi Utara. 

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya


Pelti Sulut Gelar ITF Play Tennis Course