Masih di Amerika Serikat, Bea/Echi Bakal Berlaga di Shoebacca Women's Open

ayotenis, California, Amerika Serikat, 18 Februari 2020 - Berbeda dengan Aldila Sutjiadi yang pekan ini dijadwalkan pulang ke tanah air, duo Srikandi tenis andalan Indonesia, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies, masih akan tetap berada di Amerika Serikat guna mengikuti turnamen di negara tersebut.

Pasangan ganda peraih medali emas diajang SEA Games XXX Manila 2019 lalu itu, dijadwalkan akan ambil bagian di turnamen International Tenis Federation (ITF) bertajuk "Shoebacca Women's Open" yang digelar di California, Amerika Serikat.

"Rencananya main yang ke Mexico tetapi batal karena ngga masuk yang WTA Acapulco, kita terpaksa main di Rancho Santa 25k Tournament California next week." kata Jessy Rompies saat dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (17 Februari 2020).

Tak hanya turun di nomor ganda, di turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS tersebut, Jessy Rompies juga bakal mencoba tampil di nomor tunggal putri.

"Aku ngga daftar singlenya di 25k. Tetapi bakal coba sign in klo bisa masuknya main single double." imbuhnya.

Kendati pekan ini tak ada jadwal pertandingan, namun Bea dan Echi, demikian Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies akrab disapa, tetap berlatih intensif di Negeri Paman Sam tersebut.

"Minggu ini kita ngga ada pertandingan. Jadi latihan aja.." pungkas Echi sebelum mengakhiri perbincangannya bersama kami.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya


Jessy Rompies dan Beatrice Gumulya