Libas Atlet SEA Games Malaysia, Petenis Putri PON Jabar Borong Gelar Juara di Kuala Lumpur - ayo tenis -->

Libas Atlet SEA Games Malaysia, Petenis Putri PON Jabar Borong Gelar Juara di Kuala Lumpur

Libas Atlet SEA Games Malaysia, Petenis Putri PON Jabar Borong Gelar Juara di Kuala Lumpur

ayotenis, Kuala Lumpur, 23 Februari 2020 - Prestasi sensasional kembali ditorehkan oleh Oxi Gravitas Putri dengan menyabet gelar juara nomor tunggal putri turnamen tenis bertajuk "National Circuit Malaysia Leg 1" yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia.

Titel kampiun berhak disandang oleh petenis yang diproyeksikan membela provinsi Jawa Barat di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2020 tersebut, menyusul kemenangan yang dipetiknya di laga pamungkas atas salah satu petenis andalan tuan rumah, Suhana Sofia.

Bertanding di National Tennis Center, Jl.Duta, Kuala Lumpur, Minggu (23 Februari 2020), Oxi Gravitas yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, menjungkalkan Suhana Sofia yang merupakan seeded kedua dengan dua set langsung, 7-5, 6-2.

"Yang pasti senang sekali.. difinal juga harus berjuang abis-abisan, ketemu pemain nomor 1 nya Malaysia yang baru aja ikut SEA Games juga." kata Oxi saat dihubungi ayotenis.com usai bertanding.

"Alhamdulillah walau set pertama sempet tertinggal 1-5 saya bisa fight back jadi menang 7-5. Set kedua confident mulai balik lagi lawan juga banyak unforced errors" imbuh petenis yang akrab disapa Cimo tersebut.

Prestasi di nomor tunggal ini melengkapai capaiannya pada turnamen ini, karena sehari sebelumnya ditempat yang sama, Dara manis kelahiran 11 Juni 2000 itu juga sukses merengkuh gelar juara nomor ganda putri berpasangan dengan rekannya sesama atlet tenis PON Jabar lainnya, Ni Putu Armini.

Oxi Gravitas/Ni Putu Armini tampil sebagai juara setelah di final membekuk pasangan ganda tuan rumah, Suhana Sofia dan Theiviya Selvarajoo, 5-7, 6-1, 10-5.

"Yang pasti seneng banget bisa ambil title ini dua-duanya, nomor tunggal dan ganda juara 1.. " lanjut Cimo.

"Tiap ada turnamen di Malaysia saya pasti ikut karena di Indonesia sendiri turnamennya jarang banget hahaha.." pungkas petenis yang juga hobby renang, hiking dan baca novel itu.

Berita ini dipersembahkan oleh Edwar Tennis Outlet-ETO - Original Tennis Apparel (08127708470)

Baca juga Info Tenis Terkini lainnya, silahkan klik tautan ini


Oxi Gravitas Putri Juara National Circuit Malaysia Leg 1 2020



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved