Levi Hidajat Juara BNTP Tennis Tournament Dunlop Elite Club Tennis Circuit Seri 1 - ayo tenis -->

Levi Hidajat Juara BNTP Tennis Tournament Dunlop Elite Club Tennis Circuit Seri 1

Levi Hidajat Juara BNTP Tennis Tournament  Dunlop Elite Club Tennis Circuit Seri 1

ayotenis, Jakarta, 24 Februari 2020 - Levi Hidajat sukses menorehkan prestasi sensasional dengan menyabet gelar juara nomor tunggal putra kelompok umur 14 tahun diajang Kejurnas BNTP Tennis Tournament Dunlop Elite Club Tennis Circuit Seri 1.

Titel kampiun berhak disandang oleh remaja tampan kelahiran 20 Agustus 2006 itu, setelah dirinya menyingkirkan lawan-lawan yang menghadangnya pada turnamen yang dilangsungkan di Lapangan Tenis Elite Club Epicentrum Jl. HR Rasuna Said C22 Kuningan, Jakarta Selatan.

"Di Final, saya menang mudah 6-1 di set pertama dan merasa percaya diri, kemudian saya mencoba merubah permainan di set kedua, yang ternyata lawan bisa menyusul, menjadi posisi 3-5 karena saya melakukan unforced error." kata Levi Hidajat saat dihubungi ayotenis.com, Senin (24 Februari 2020).

"Dalam keadaan tertinggal, saya merubah kembali strategi permainan menjadi seperti pada set pertama, dan akhirnya berhasil mengejar hingga kedudukan berimbang 5-5, dan akhirnya unggul 7-5." imbuh Siswa kelas 7 di Sekolah Kristen Calvin Jakarta tersebut.

Peringkat kedua kelompok umur ini diduduki oleh Althaf Aziz dari Bandung, sementara posisi ketiga ditempati oleh Joshua dan Reihan, keduanya dari DKI Jakarta.

Baca juga Info Tenis Terkini lainnya, silahkan klik tautan ini


Levi Hidajat Juara BNTP Tennis Tournament  Dunlop Elite Club Tennis Circuit Seri 1

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved