Gugun Masuk Skuad Piala Davis Indonesia - ayo tenis -->

Gugun Masuk Skuad Piala Davis Indonesia

Gugun Masuk Skuad Piala Davis Indonesia

ayotenis, Jakarta, 27 Februari 2020 - Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) telah memilih 4 petenis terbaik untuk memperkuat tim nasional (timnas) Indonesia diajang Davis Cup World Group II Play Off Indonesia kontra Kenya pada tanggal 6 dan 7 Maret 2020.

Sebelumnya, berdasarkan surat PP Pelti Nomor 95/SJ/II/2020 tertanggal 18 Februari 2020, ada sepuluh pemain yang diundang mengikuti Training Camp, yakni Christopher Benjamin Rungkat, David Agung Susanto, Ignatius Anthony Susanto, Muhammad Rifqi Fitriadi, Moh. Gunawan Trismuwantara, Ari Fahresi, Nauvaldo Jati Agatra, Rifqy Sukma Ramadhan, Lucky Chandra Kurniawan dan Tegar Abdi Satria Wibowo.

Namun berdasarkan kuota yang telah ditentukan oleh ITF (International Tennis Federation), hanya empat pemain yang dapat masuk tim Davis Cup Indonesia tahun 2020.

Dari deretan nama petenis yang dipilih, terdapat nama Moh. Gunawan Trismuwantara atau yang akrab disapa Gugunremaja yang pada 9 Januari lalu genap berusia 17 tahun. Gugun merupakan pemain termuda dalam tim Davis Cup Indonesia 2020.

Ketiga petenis lainnya adalah wajah-wajah lama yang sebelumnya pernah membela Merah Putih diajang kejuaraan tenis beregu putra tersebut.

"Anggota tim Davis Cup Indonesia 2020 adalah Christopher Benjamin Rungkat, David Agung Susanto, Muhammad Rifqi Fitriadi dan Moh. Gunawan Trismuwantara." kata kapten tim Indonesia, Febi Widhiyanto, kepada ayotenis.com, Kamis (27 Februari 2020).

Secara terpisah para petenis yang terpilih mengaku bangga dan mengutarakan kesiapannya membela Indonesia diajang Davis Cup 2020. 

"Ya tentu senang bisa kembali bermain untuk Indonesia... semoga di kesempatan ini saya bisa memberikan yang terbaik..." kata David Agung Susanto ketika dihubungi ayotenis.com (27/02).

Indonesia dijadwalkan menjamu Kenya dalam laga Davis Cup World Group II Play Off  di Stadion Tenis Gelora Bung Karno, Senayan, pada 6-7 Maret 2020.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved