Duo Gadis Cantik Juara di Malaysia

ayotenis, Kuala Lumpur, 23 Februari 2020 - Dua petenis cantik Indonesia, Oxi Gravitas Putri dan Ni Putu Armini, sukses menorehkan prestasi sensasional di bulan Februari 2020 ini. Mereka berhasil menjadi juara nomor ganda putri pada turnamen tenis bertajuk "National Circuit Malaysia Leg 1" yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia.

Titel kampiun berhak disandang oleh dua petenis asal Jawa Barat itu, menyusul kemenangan yang mereka petik di laga pamungkas atas pasangan ganda tuan rumah, Suhana Sofia dan Theiviya Selvarajoo.

Bertanding pada Sabtu (22 Februari 2020) siang waktu setempat, Oxi Gravitas Putri/Ni Putu Armini yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ketiga berhasil menjungkalkan duet Negeri Jiran itu melalui pertarungan sengit selama tiga set, yang berkesudahan dengan skor 5-7, 6-1, 10-5.

"Alhamdulillah seneng banget atas prestasi ini.." kata Oxi Gravitas Putri kepada ayotenis.com usai bertanding.

"Saya dan Putu juga lagi mempersiapkan diri kami untuk membela Jawa Barat nanti di PON 2020 PAPUA.. ini kali pertama saya pasangan sama Putu.. Alhamdulillah atas Rezeki Allah kami bisa meraih yang terbaik di ganda.." imbuh gadis cantik kelahiran 11 Juni 2020 itu.

Oxi Gravitas Putri tak hanya moncer di nomor ganda, dia juga menorehkan hasil membanggakan di nomor tunggal dengan berhasil maju ke babak final.

"Dan besok (Minggu, 23 Februari 2020 -red) saya akan bermain final Tunggal.. Mudah-mudahan di final saya bisa beri yang terbaik dan kondisi maksimal.. Mohon doanya." pungkas atlet tenis Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat itu diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com

Berita ini dipersembahkan oleh Edwar Tennis Outlet-ETO - Original Tennis Apparel (08127708470)


Baca juga Info Tenis Terkini lainnya, silahkan klik tautan ini


Oxi Gravitas Putri/Ni Putu Armini Champion Womens double
National Circuit Malaysia Leg 1