Dio Beberkan Strateginya Jinakkan Petenis Filipina dan Maju ke Putaran 2 ITF J5 Phnom Penh (Seri Kedua) - ayo tenis -->

Dio Beberkan Strateginya Jinakkan Petenis Filipina dan Maju ke Putaran 2 ITF J5 Phnom Penh (Seri Kedua)

Dio Beberkan Strateginya Jinakkan Petenis Filipina dan Maju ke Putaran 2  ITF J5 Phnom Penh (Seri Kedua)

ayotenis, Phnom Penh, 24 Februari 2020 - Salah satu petenis putra yunior andalan Indonesia, Claudio Renardi Lumanau, menorehkan hasil positif pada laga perdana turnamen J5 Phnom Penh Tennis Cambodia ITF Junior 2020 yang tengah berlangsung di Kota Phnom Penh, Kamboja.

Dio, demikian Claudio Renardi Lumanau lebih akrab disapa, sukses melangkah ke putaran kedua nomor tunggal putra. Hal itu menyusul kemenangan yang dipetiknya di putaran pertama atas petenis Filipina, Sebastien Lhuillier.

Bertanding pada Senin (24 Februari 2020) siang waktu setempat, Dio menghempaskan Sebastien Lhuillier dengan dua set langsung, 6-4, 6-4.

"Saya hanya main seperti biasa dan berusaha menjaga ritme bermain, lawan punya karakter agresif tetapi sering membuat kesalahan sehingga saya mendapatkan keuntungan dari situ, dan Alhamdulillah bisa menang putaran pertama." kata Dio kepada ayotenis.com usai bertanding.

Berikutnya di putaran kedua turnamen ITF grade 5 ini, Remaja kelahiran 4 Juni 2004 itu bakal meladeni tantangan petenis Jepang, Reiya Hattori, yang maju ke putaran kedua setelah membuat kejutan dengan menumbangkan seeded keempat asal Korea Selatan, Min-JoonKim, 6-2, 1-0(ret).

"Menghadapi Reiya Hattori saya akan berusaha main yang terbaik dari saya, mencari kelemahan lawan dan mengambil keuntungan dari kelemahan tersebut. Semoga mendapatkan hasil yang terbaik besok.." pungkas Dio diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com (24/2).

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya


Claudio Renardi Lumanau (kaos hijau)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved