Ganyang Petenis Malaysia, David Juara di Kuala Lumpur - ayo tenis -->

Ganyang Petenis Malaysia, David Juara di Kuala Lumpur

Ganyang Petenis Malaysia, David Juara di Kuala Lumpur

ayotenis, Kuala Lumpur, 23 Februari 2020 - Prestasi sensasional kembali ditorehkan oleh David Agung Susanto dengan menyabet gelar juara nomor tunggal putra turnamen tenis bertajuk "National Circuit Malaysia Leg 1" yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia.

Titel kampiun berhak disandang oleh petenis yang diproyeksikan membela provinsi Jawa Timur di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2020 tersebut, setelah di babak final dirinya membuat kejutan dengan menjungkalkan unggulan teratas, Christian Didier Chin.

Bertanding di National Tennis Center, Jl.Duta, Kuala Lumpur, Minggu (23 Februari 2020), David Agung Susanto yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, mendepak Christian Didier Chin dua set langsung 6-1, 76(5).

"Ya tentu saya senang di tournament pertama saya tahun ini bisa menyabet gelar juara..." kata David Agung kepada ayotenis.com usai bertanding.

"Semoga ini bekal baik buat saya tampil di Davis Cup nanti lawan Kenya." imbuh petenis yang lebih akrab disapa Boneng tersebut.

Prestasi di nomor tunggal ini melengkapai capaiannya pada turnamen ini, karena sehari sebelumnya ditempat yang sama, petenis kelahiran 21 Juli 1991 itu juga sukses merengkuh gelar juara nomor ganda putra berpasangan dengan rekannya sesama atlet tenis PON Jatim lainnya, Anthony Susanto.

Pasangan kakak beradik itu tampil sebagai juara setelah di final membekuk pasangan ganda tuan rumah, Shamirul Shahril Mohd Adam Das/Syed Mohd Agil Syed Naguib.

Selain dijadwalkan bakal membela Indonesia diajang Davis Cup World Group II Play Off Indonesia kontra Kenya pada tanggal 6 dan 7 Maret 2020, Boneng rencanya juga akan mengikuti turnamen di Mesir dan Vietnam.

Berita ini dipersembahkan oleh Edwar Tennis Outlet-ETO - Original Tennis Apparel (08127708470)

Baca juga Info Tenis Terkini lainnya, silahkan klik tautan ini


Ganyang Petenis Malaysia, David Agung Susanto Juara di Kuala Lumpur 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved