Christopher Rungkat Juara ATP 250 di India ! - ayo tenis

Christopher Rungkat Juara ATP 250 di India !

Christopher Rungkat Juara ATP 250 di India !

ayotenis, Pune, India, 9 Februari 2020 - Petenis putra terbaik Indonesia saat ini, Christopher Benjamin Rungkat, yang bertandem dengan petenis Swedia, Andre Goransson, sukses mengukir prestasi sensasional dengan merengkuh gelar juara nomor ganda putra pada gelaran turnamen Association of Tennis Professionals (ATP) 250 Tata Open Maharashtra yang berlangsung di Pune, India.

Titel kampiun berhak disandang oleh duet beda negara itu setelah di babak pamungkas mereka membuat kejutan dengan menumbangkan pasangan unggulan ketiga, Jonathan Erlich asal Israel dan Andrei Vasilevski dari Belarusia.

Pada pertandingan yang dilangsungkan hari Minggu (9 Februari 2020) petang waktu setempat, Christopher Rungkat / Andre Goransson yang pada kejuaraan ini tidak diunggulkan, berhasil menghempaskan Jonathan Erlich/Andrei Vasilevski lewat pertarungan alot selama tiga set yang berakhir dengan skor 6-2, 3-6, 10-8.

Setelah sukses menjuarai turnamen kategori ATP 250 ini, Christopher Rungkat/Andre Goransson tak lantas berleha-leha, mereka langsung mengalihkan fokusnya guna tampil diajang turnamen ATP Challenger Bengaluru 150k yang bakal diadakan di kota Bangalore pada tanggal 10 hingga 16 Februari 2020. Di turnamen tersebut duet gado-gado ini didapuk sebagai seeded ketiga.

Berita ini dipersembahkan oleh Pengprov PELTI Jatim

Baca juga Info Tenis Terkini lainnya


Christopher Rungkat/Andre Goransson Juara ATP 250 Tata Open Maharashtra di India

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved