Christo Melenggang ke Semifinal ATP 250 Tata Open Maharashtra

ayotenis, Pune, India, 7 Februari 2020 - Peraih medali emas cabang olahraga tenis nomor ganda campuran diajang Asian Games 2018 dan SEA Games 2019, Christopher Benjamin Rungkat, yang bertandem dengan petenis Swedia, Andre Goransson, sukses memijakkan kaki babak empat besar turnamen Association of Tennis Professionals (ATP) 250 Tata Open Maharashtra yang berlangsung di Pune, India.

Tiket semifinal berhak digenggam oleh pasangan beda negara itu, setelah di babak perempatfinal mereka berhasil mempecundangi duet tangguh asal Prancis, Antoine Hoang dan Benoît Paire.

Pada pertandingan yang digelar hari Kamis (6 Februari 2020) malam waktu setempat, Christopher Rungkat / Andre Goransson yang pada turnamen ini tak diunggulkan, mendepak Antoine Hoang/Benoît Paire dengan dua set langsung, 6-3, 6-3.

Berikutnya di babak empat besar turnamen kategori ATP 250 ini, Christopher Rungkat / Andre Goransson bakal berjibaku menghadapi lawan yang tak kalah tangguh, yaitu Romain Arneodo dari Monako dan Andre Begemann asal Jerman.

Duet gado-gado itu melaju ke babak semifinal setelah di babak delapan besar membuat kejutan dengan menjungkalkan pasangan unggulan teratas, Robin Haase dari Belanda dan Robert Lindstedt asal Swedia. Romain Arneodo/Andre Begemann menggasak Robin Haase/Robert Lindstedt juga dengan dua set langsung, 6-3, 6-3.


Christo Melenggang ke Semifinal ATP 250 Tata Open Maharashtra