Christo Maju ke Perempatfinal ATP 250 Tata Open Maharashtra

ayotenis, Pune, India, 6 Februari 2020 - Petenis putra andalan Indonesia, Christopher Benjamin Rungkat, yang bertandem dengan petenis Swedia, Andre Goransson, sukses menjejakkan kaki babak kuarterfinal turnamen Association of Tennis Professionals (ATP) 250 Tata Open Maharashtra yang berlangsung di Pune, India.

Tiket babak delapan besar berhak digenggam oleh pasangan beda negara itu, setelah mereka membuat kejutan dengan menjungkalkan duet seeded keempat, Denys Molchanov dari Ukraina dan Hsieh Cheng-peng asal Taiwan.

Pada pertandingan yang digelar hari Rabu (5 Februari 2020) malam waktu setempat, Christopher Rungkat / Andre Goransson yang pada turnamen ini tak diunggulkan, membabat Denys Molchanov/Hsieh Cheng-peng melalui pertarungan sengit rubbert set yang berkesudahan dengan skor 3-6, 6-4, 10-8.

Berikutnya di babak perempatfinal turnamen kategori ATP 250 ini, Christopher Rungkat / Andre Goransson bakal berjibaku menghadapi duo Prancis, Antoine Hoang dan Benoît Paire yang maju ke babak kuarterfinal setelah di babak sebelumnya mengandaskan perlawanan pasangan ganda tuan rumah, Rohan Bopanna dan Arjun Kadhe.

Antoine Hoang/Benoît Paire menjegal Rohan Bopanna/Arjun Kadhe juga lewat pertarungan selama tiga set yang berakhir dengan skor 3-6, 7-5, 10-7.

Berita ini dipersembahkan oleh Pengprov PELTI Jatim


Baca juga Info Tenis Terkini lainnya

Christo Maju ke Perempatfinal ATP 250 Tata Open Maharashtra