Ini Tanggapan Bonit Wiryawan Atas Dipanggilnya Gugun Untuk Ikuti TC Persiapan Davis Cup - ayo tenis -->

Ini Tanggapan Bonit Wiryawan Atas Dipanggilnya Gugun Untuk Ikuti TC Persiapan Davis Cup

Ini Tanggapan Bonit Wiryawan Atas Dipanggilnya Gugun Untuk Ikuti TC Persiapan Davis Cup

ayotenis, Surabaya, 19 Februari 2020 - Guna persiapan hadapi Davis Cup World Group II Play Off Indonesia melawan Kenya pada tanggal 6 dan 7 Maret 2020, Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) memanggil sejumlah petenis untuk mengikuti Training Camp. Dari sepuluh nama yang dipanggil, terdapat beberapa pemain yunior. Salah satunya adalah Moh. Gunawan Trismuwantara asal Sampang, Madura.

Menanggapi dipanggilnya Gugun, demikian Moh. Gunawan Trismuwantara akrab disapa, Bonit Wiryawan sang pelatih mengaku bangga anak asuhnya mendapat kesempatan mengikuti Training Camp tersebut.

"Ya tentu senang dan merupakan suatu kehormatan bagi saya sebagai coach pribadinya Gugun karena ini tugas yang sangat mulia mengingat ini tugas negara yang harus dikerjakan secara profesional supaya hasilnya juga maksimal." ujar Bonit ketika dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa (18 Februari 2020).

Secara terpisah Gugun juga mengungkapkan hal yang tak jauh berbeda.

"Ya tentu saja saya merasa senang dan suatu kehormatan buat saya karena ini tugas yang sangat mulia mengingat ini tugas negara yang harus diemban secara maksimal." kata Gugun.

Petenis yang saat ini bertengger diurutan 1 daftar Peringkat Nasional Pelti (PNP) kelompok umur 18 tahun putra bulan Februari 2020 ini juga mengaku siap mengikuti Training Camp.

"Ya baik ada pertandingan maupun tidak ada pertandingan selama ini saya tetap berlatih dengan coach BW (Bonit Wiryawan)." imbuh Gugun.


"Jadi dengan dipanggilnya saya untuk mengikuti Training Camp Davis Cup, insyaAllah saya sudah siap mengikuti TC tersebut." pungkas remaja yang pada 9 Januari lalu genap berusia 17 tahun itu.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya


Gunawan Trismuwantara








Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved