Aldo Tumbang, Nathan Barki Melangkahkan Kaki ke Putaran 2 ITF J5 Phnom Penh (Seri Kedua) - ayo tenis -->

Aldo Tumbang, Nathan Barki Melangkahkan Kaki ke Putaran 2 ITF J5 Phnom Penh (Seri Kedua)

Aldo Tumbang, Nathan Barki Melangkahkan Kaki ke Putaran 2 ITF J5 Phnom Penh (Seri Kedua)

ayotenis, Phnom Penh, 24 Februari 2020 - Kejutan mewarnai gelaran hari pertama turnamen J5 Phnom Penh Tennis Cambodia ITF Junior 2020 seri kedua yang tengah dihelat di Kota Phnom Penh, Kamboja. Salah satu petenis putra yunior terbaik Indonesia, Nauvaldo Jati Agatra, yang didapuk sebagai seeded ketiga tumbang.

Langkah Aldo, demikian Nauvaldo Jati Agatra lebih sering disapa, terhenti setelah dirinya menderita kekalahan dari petenis Jepang, Asahi Yamanaka.

Berlaga pada Senin (24 Februari 2020), Aldo takluk dua set langsung 1-6, 1-6 pada petenis Negeri Matahari Terbit tersebut.

 "Hari ini saya mainnya kayak biasanya, tapi 2nd serve saya ditembakin terus sama lawan, lawan saya juga neken saya terus, dia berhasil bikin bola saya pendek terus, kemudian dia maju volly abis itu saya pasingnya ngambang terus sama lop saya pendek semua kalau ga mati..." kata Aldo kepada ayotenis.com usai bertanding.

"Maaf hari ini ga bisa kasih yang terbaik." imbuhnya.

Hasil berbeda dituai oleh petenis yunior andalan Merah Putih lainnya, Nathan Anthony Barki, yang berhasil memijakkan kaki ke putaran kedua  turnamen ITF grade 5 ini. Remaja yang lahir pada 11 November 2004 itu di putaran pertama menghempaskan petenis Jepang lainnya, Shogo Sanada, straight set 6-4, 6-3.

Berikut hasil sementara pertandingan petenis Indonesia di turnamen J5 Phnom Penh Tennis Cambodia ITF Junior 2020 seri kedua (hari pertama):


Justin Kuo vs Eita Ishikawa (Jepang): 3-6, 0-6
Nauvaldo Jati Agatra [3] vs Asahi Yamanaka (Jepang): 1-6, 1-6
Rifqy Sukma Ramadhan Sumiarsa vs Satoru Nakajima (Jepang): 6-7(4), 6-3, 6-4.
Sebastien Lhuillier (Filipina) vs Claudio Renardi Lumanau:
Kareem Abdul Hakim vs Hayato Shimizu (Jepang): 7-6(3), 6-1.
Shogo Sanada (Jepang) vs Nathan Anthony Barki: 4-6, 3-6


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved