Aldila Sutjiadi Melaju ke Perempatfinal Kentucky Terbuka

ayotenis, Nicholasville, Kentucky, 13 Februari 2020 - Peraih dua medali emas cabang olahraga tenis diajang SEA Games 2019, Aldila Sutjiadi asal Indonesia, yang bertandem dengan petenis Hong Kong, Eudice Chong, sukses menjejakkan kaki ke babak delapan besar turnamen International Tennis Federation (ITF) bertajuk "Kentucky Open 2020" yang tengah dihelat di Kota NicholasvilleKentucky.

Duet beda negara itu memastikan diri melangkah ke babak kuarterfinal menyusul kemenangan yang mereka petik di babak sebelumnya atas pasangan gado-gado, Marcela Zacarías dari Meksiko dan Hsu Chieh-yu asal Republik Tiongkok.

Bertanding di Top Seed Tennis Court Nicholasville, Rabu (12 Februari 2020) waktu setempat, Aldila Sutjiadi/Eudice Chong yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan keempat, mempecundangi Marcela Zacarías/Hsu Chieh-yu dengan dua set langsung, 6-2, 6-1.

Berikutnya di babak perempat final turnamen ITF Tour level 100k ini, Aldila Sutjiadi/Eudice Chong bakal ditantang pemenang laga antara pasangan ganda Amerika Serikat, Sophie Chang/Maria Sanchez kontra duet lain negara, Diana Marcinkevica dari Latvia dan Maria Camila Osorio serrano asal Kolombia.

Hingga berita ini kami turunkan, pertarungan antara Sophie Chang/Maria Sanchez versus, Diana Marcinkevica/Maria Camila Osorio serrano masih sedang berlangsung.


Aldila Sutjiadi/Eudice Chong Melaju ke Perempatfinal Kentucky Terbuka