Aldila Dipastikan Perkuat Tim Piala Fed Indonesia

ayotenis, Jakarta, 22 Februari 2020 - Teka-teki apakah Aldila Sutjiadi bakal memperkuat tim piala Fed Indonesia akhirnya terjawab. Dila, demikian peraih medali emas nomor tunggal putri dan ganda campuran diajang SEA Games 2019 itu akrab disapa, dipastikan bergabung dalam tim piala Fed Indonesia yang akan berlaga pada Group-I Asia Oceania di Dubai, Uni Emirat Arab, awal Maret mendatang.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Dila melalui pesan singkat WhatsApp yang diterima oleh ayotenis.com, Sabtu (22 Februari 2020) dini hari WIB.

"Halo, mau kasih kabar kalau saya akan ikut memperkuat tim Fed Cup ke Dubai. Kita akan berangkat pada tanggal 1 Maret 2020, pukul 00:15 WIB" tulisnya.

Hal tersebut dibenarkan pula oleh Indriatno Sutjiadi, ayah Dila.

"Jadwal tiket Aldila Sutjiadi ke dan dari Dubai untuk main Fed Cup di Dubai. Berangkat pada tanggal 01 Maret pukul 00:15 WIB, pulang pada tanggal 08 Maret pukul 04:35 WIB." tulis Indriatno melalui pesan singkat kepada ayotenis.com (22/12).

"Kabarnya hanya tiga pemain yang akan berangkat." imbuh pria yang lebih kerap disapa om Indri itu tanpa menyebutkan dua nama lainnya.

Ajang kejuaraan tenis beregu putri dunia Piala Fed 2020 Group-I Asia Oceania yang semula rencananya digelar pada tanggal 4-8 Februari 2020 di Dongguan, China terpaksa dialihkan ke Dubai karena China sedang mengalami musibah wabah virus Corona

Dila dan keluarga sendiri baru tiba di tanah air pada Sabtu dini hari (22 Februari 2020) WIB setelah selama lebih dari dua bulan berada di Amerika Serikat.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya


Aldila Sutjiadi (tengah) bersama keluarga sesaat sebelum kembali ke Jakarta dari Amerika Serikat