Usai Juara Liga.Tennis National Junior Championship, Ingvar Langsung Fokus Hadapi Turnamen ATF di Thailand

ayotenis, Bali, 26 Februari 2020 - Prestasi gemilang kembali berhasil ditorehkan oleh salah satu petenis yunior putra terbaik Indonesia, Ingvar Abramovich Rusli. Belum lama ini, bertandem dengan Putra Suyadi, arek Suroboyo itu sukses menyabet gelar juara nomor ganda putra kelompok umur 16 tahun pada gelaran kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior bertitel "Liga.Tennis National Junior Championship" yang berlangsung di Bali.

"Terima kasih buat liga Tenis yang sudah mengadakan turnamen ini. Saya dapat memanfaatkan kesempatan ini sebagai ajang buat persiapan mengikuti turnamen ATF di Thailand." kata Ingvar Rusli kepada ayotenis.com, Sabtu (22 Februari 2020).

Walaupun sukses meraih gelar juara, tetapi Siswa SD Cita Hati Kota Surabaya itu tak lantas berpuas diri, Ingvar langsung alihkan fokus menatap turnamen dengan level lebih tinggi, yakni turnamen Asian Tennis Federation (ATF) berlabel "LTAT Asian 14&Under C2 (1) 2020" yang akan diadakan di Nonthaburi, Thailand, pada 7 hingga 13 Maret 2020 mendatang.

"Banyak catatan perbaikan yang perlu dilakukan pada waktu lahitan agar persiapan ke Thailand bisa lebih baik." pungkas remaja tampan yang pada tanggal 4 Meret nanti genap berusia 13 tahun tersebut.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya


Ingvar Abramovich Rusli Juara Ganda KU 16 Putra Liga.Tennis National Junior Championship