Usai Berlaga di ITF J1 Traralgon, Priska Langsung Alihkan Fokus ke Australia Terbuka

ayotenis, 22 Januari 2020 - Salah satu Srikandi tenis yunior andalan Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, tak mau meratapi hasil kurang memuaskan yang dituainya di turnamen tenis ITF (International Tennis Federation) yunior bertajuk "2020 Agl Loy Yang Traralgon Junior International" yang tengah berlangsung di Traralgon, Australia. Dara cantik kelahiran 29 Mei 2003 itu langsung alihkan fokus ke turnamen Grand Slam Australia Terbuka yunior 2020.

Alexandra Eala/Priska Madelyn Nugroho - ITF J1 Traralgon
Sejatinya hasil yang diraih Priska di turnamen ITF J1 Traralgon tidaklah mengecewakan. Berpasangan dengan petenis yunior Filipina, Alexandra Eala, duet beda negara itu berhasil menembus babak empat besar sebelum akhirnya dihentikan oleh pasangan ganda Italia, Melania Delai dan Lisa Pigato.

Bertanding pada hari Rabu (22 Januari 2020), Priska / Eala yang pada turnamen J1 Traralgon ini ditempatkan sebagai unggulan ketiga, harus mengakui ketangguhan Melania Delai / Lisa Pigato 1-6, 4-6.

"Traralgon di single memang kalah di 1st round tetapi aku rasa aku bermain cukup baik. Dan cuaca memang kurang baik di Traralgon. Kita harus kena suspend dua hari untuk double. Tetapi hasil cukup positif di double." kata Priska ketika dihubungi ayotenis.com usai bertanding (22/01).

"Mudah-mudahan aku bisa enjoy dan main sebaik-baiknya di Australia Terbuka ini." imbuh petenis yang turut berjasa mempersembahkan medali bagi kontingen Indonesia diajang SEA Games XXX Manila 2019 itu.

Berikut adalah perjalanan Priska Madelyn Nugroho/Alexandra Eala di turnamen ITF J1 Traralgon:

Putaran pertama: vs Olivia Gadecki/Amy Stevens (Austrlia): 6-2, 7-5.
Putaran kedua: vs Sofia Costoulas (Belgia) / Antonia Ruzic (Kroasia): 6-1, 6-1.
Kuarter Final: vs Zhuoxuan Bai (China)/Ya Yi Yang (Taiwan): 6-4, 7-5.
Semifinal: vs Melania Delai / Lisa Pigato (Italia): 1-6, 4-6.