Siswi SMP Negeri 1 Singosari Malang Juara Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup XXIV - ayo tenis -->

Siswi SMP Negeri 1 Singosari Malang Juara Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup XXIV

Siswi SMP Negeri 1 Singosari Malang Juara Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup XXIV

ayotenis, Magelang, 11 Januari 2020 - Salah satu petenis putri andalan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Meydiana Laviola Reinnamah, yang berpasangan dengan Tiara Naura Nur Azizah dari DKI Jakarta, sukses menorehkan prestasi gemilang diawal tahun 2020 ini. Duet beda provinsi itu menyabet gelar juara nomor ganda putri kelompok umur 16 tahun diajang Kejuaraan nasional (Kejurnas) Tenis Yunior bertajuk "New Armada Cup XXIV" tahun 2020 yang bergulir di Magelang, Jawa Tengah. 

Titel kampiun berhak disandang oleh Diana dan Naura, demikian Meydiana Laviola Reinnamah dan Tiara Naura Nur Azizah akrab disapa, setelah mereka membuat kejutan di babak pamungkas dengan menumbangkan pasangan unggulan teratas, Taura Lady Sofike dari Kota Blitar, Jawa Timur dan Nurin Nabila Wahyu Agustin asal Jawa Tengah.

Bertanding di court A lapangan tenis gelanggang olahraga (GOR) New Armada Magelang, Jumat (10 Januari 2020) sore WIB, Diana / Naura menaklukkan Taura Lady Sofike / Nurin Nabila Wahyu Agustin dengan dua set langsung, 6-3, 6-2.

"Puji Tuhan, dengan prestasi ini jelas memberikan kebanggaan bagi saya dan Naura, dan masih bisa membawa pulang trophy." kata Diana kepada Shirly Arayana Megatama, reporeter ayotenis.com usai bertanding.

"Semoga dengan selalu menjunjung nilai sportivitas, para atlet dapat berprestasi dan meraih kemenangan dalam pertandingan." imbuh siswi kelas 9 di SMP Negeri 1 Singosari, Malang, tersebut.

Jadwal Turnamen Tenis Yunior Tahun 2020

"Turnamen ini juga sebagai ajang tukar menukar pengalaman dan pengetahuan agar para atlet bisa meningkatkan kemampuannya di masa depan." pungkas Dara cantik kelahiran 26 Mei 2005 itu diakhir perbincangannya bersama reporter ayotenis.com.


Meydiana Laviola Reinnamah dan Tiara Naura Nur Azizah

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved