Tumbangkan Unggulan Pertama, Aisha Ramadhani Sabet Gelar Juara Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup XXIV - ayo tenis -->

Tumbangkan Unggulan Pertama, Aisha Ramadhani Sabet Gelar Juara Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup XXIV

Tumbangkan Unggulan Pertama, Aisha Ramadhani Sabet Gelar Juara Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup XXIV

ayotenis, Magelang, 10 Januari 2020 - Salah satu petenis putri belia andalan kabupaten Gunungkidul, DIYAisha Ramadhani, sukses mengukir prestasi gemilang diawal tahun 2020 ini dengan menyabet gelar juara diajang Kejuaraan nasional (Kejurnas) Tenis Yunior bertajuk "New Armada Cup XXIV" tahun 2020 yang tengah berlangsung di Magelang, Jawa Tengah. 

Titel kampiun nomor tunggal putri kelompok umur 12 tahun berhasil diraih oleh petenis belia kelahiran 17 Maret 2008 itu, menyusul kemenangan yang dipetiknya di babak puncak atas salah satu Srikandi tenis yunior kebanggaan DKI Jakarta, Novita Gita Purwasih.

Pada laga pamungkas bertitel "final ideal" yang berlangsung di court C lapangan tenis gelanggang olahraga (GOR) New Armada Magelang, Jumat (10 Januari 2020) siang WIB, Ica, demikian Aisha Ramadhani lebih sering disapa, yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai seeded kedua, menumbangkan Novita Gita Purwasih yang merupakan unggulan teratas dengan skor 9-7. 

"Saya sangat senang bisa tampil sebagai juara di turnamen New Armada ini dengan mengalahkan unggulan pertama. Di pertandingan tadi saya berusaha bermain tanpa beban saja." ujar Ica ketika dihubungi ayotenis.com seusai pertandingan (10/12).

"Prestasi saya ini tak terlepas dari dukungan banyak pihak. Oleh sebab itu saya sangat berterima kasih kepada ayah dan mama, juga seluruh pengurus Pelti Kabupaten Gunungkidul khususnya buat bapak Agus Mantara, juga teman-teman semuanya." imbuh siswi kelas 6, SD Muhammadiyah Al.Mujahidin, Gunungkidul itu.

Menanggapi prestasi yang berhasil ditorehkan oleh Ica, pengurus Pelti Kabupaten Gunungkidul turut bangga dan berharap prestasi Ica dapat terus meningkat, tidak hanya di tingkat nasional, namun bisa menggapai level yang lebih tinggi ke jenjang internasional.

"Icha adalah mutiara Gunungkidul, sehingga berharap menjadi mutiara Indonesia bahkan dunia, sehingga PELTI pusat layak melirik dia untuk dikembangkan." tutur Agus Mantara, mewakili Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Gunungkidul.


Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup XXIV: Aisha Ramadhani

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved