Tumbangkan Unggulan, Ozan Genggam Tiket Semifinal Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup XXIV - ayo tenis -->

Tumbangkan Unggulan, Ozan Genggam Tiket Semifinal Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup XXIV

Tumbangkan Unggulan, Ozan Genggam Tiket Semifinal Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup XXIV

ayotenis, Magelang, 9 Januari 2020 - Salah satu petenis putra yunior andalan Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Ahmad Fauzanbelum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan gelaran Kejuaraan nasional (Kejurnas) Tenis Yunior bertajuk "New Armada Cup XXIV" tahun 2020 yang tengah berlangsung di Magelang, Ozan, demikian Ahmad Fauzan akrab disapa, sukses menjejakkan kaki ke babak semifinal nomor tunggal putra kelompok umur 14 tahun.

Siswa kelas 7 SMP Negeri Babakan Cirebon itu berhak menggenggang tiket babak empat besar setelah di perempat final membuat kejutan dengan menjegal seeded keempat, M Aji Faizul Nizam dari Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Bertanding di court outdoor B komplek lapangan tenis Akademi Militer (Akmil) Magelang, Kamis (9 Januari 2020), Ozan yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ketujuh menekuk Aji Faizul Nizam dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-0, 6-0.

"Di pertandingan tadi saya berusaha bermain cukup aggressive dan terus menekan lawan sepanjang pertandingan sehingga lawan tak mampu mengembangkan permainannya." kata Ozan saat dihubungi ayotenis.com usai bertanding (9/12).

"Prestasi saya ini tak terlepas dari dukungan berbagai pihak. Oleh sebab itu dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada manajemen JITA Jakarta dalam hal ini om Gunawan Sutikno beserta asisten pelatih, kedua orang tua saya, serta seluruh pengurus Pelti kabupaten Cirebon dan jajaranya." imbuh remaja tampan kelahiran 21 Maret 2007 itu.

Sementara itu secara terpisah Goenawan Sutikno dari JITA mengaku senang dengan capaian anak asuhnya tersebut di turnamen tenis New Armada kali ini.

"Ozan selama ini berlatih dengan sangat fokus dan serius, harapan saya di partai semifinal, Ozan bisa tetap fokus dan bermain dengan pintar." tuturnya

Selanjutnya di babak semifinal salah satu kejuaraan tenis yang termasuk dalam agenda Turnamen Diakui Pelti (TDP) ini, Ozan bakal berduel menghadapi pemenang laga partai kuarter final lainnya, antara unggulan teratas, Natanael Santoso dari Pati, Jawa Tengah, kontra petenis non unggulan, Wong Ara Dewanata asal kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.

Hingga berita ini kami turunkan, hasil pertandingan antara Natanael Santoso versus Wong Ara Dewanata belum kami ketahui.


Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup XXIV: M Aji Faizul Nizam vs Ahmad Fauzan

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved