Tekuk Unggulan Kedua, Dito Melaju ke Final Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup XXIV - ayo tenis -->

Tekuk Unggulan Kedua, Dito Melaju ke Final Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup XXIV

Tekuk Unggulan Kedua, Dito Melaju ke Final Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup XXIV

ayotenis, Magelang, 10 Januari 2020 - Kejutan kembali mewarnai perhelatan Kejuaraan nasional (Kejurnas) Tenis Yunior bertajuk "New Armada Cup XXIV" tahun 2020 yang terngah bergulir di Magelang, Jawa Tengah. Petenis unggulan kedua nomor tunggal putra kelompok umur 14 tahun Raphael Dandi Perwira P dari Semarang, Jawa Tengah, tumbang ditangan seeded keenam, Aldhito Ramadhan Dwi Kurniawan, asal kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Dito, demikian Aldhito Ramadhan Dwi Kurniawan akrab disapa, menyingkirkan Raphael Dandi Perwira melalui pertarungan selama tiga set.

Bertanding di court outdoor B komplek lapangan tenis Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jumat (10 Januari 2020) pagi WIB, Dito yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan keenam, menang dengan skor 6-0, 4-6, 6-4.

"Alhamdulilah... saya sangat senang bisa maju ke babak final setelah menumbangkan unggulan kedua. Namun saya tak boleh berpuas diri karena besok masih ada pertandingan final yang tentu tidak mudah." ujar Dito ketika dihubungi ayotenis.com usai bertanding (10/12).

"Untuk menghadapi final besok saya akan mempersiapakan segalanya, baik fisik, mental dan tak lupa berdoa kepada Allah SWt serta mohon doa restu kedua orang tua." imbuh siswa kelas VIII di MTS Wonorenggo, Karang Anyar,  Demak tersebut.

"Pada kesempatan ini saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung saya sehingga saya bisa berprestasi. Yang utama tentunya terima kasih kepada Allah SWT, kedua orang, pelatih, dan bapak Haji Haryanto, kepala Sekolah MTs Wonorego yang telah mendoakan dan mendukung saya dalam melaksanakan pertandingan di berbagai daerah." kata Dito diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com.

Hasil-hasil pertandingan dan berita dari ajang kejurnas tenis New Armada Cup XXIV silahkan klik tautan ini


Raphael Dandi Perwira P vs Aldhito Ramadhan Dwi Kurniawan

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved