Taklukkan Unggulan 1 dan 2, Aldhito Juara Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup XXIV - ayo tenis -->

Taklukkan Unggulan 1 dan 2, Aldhito Juara Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup XXIV

Taklukkan Unggulan 1 dan 2, Aldhito Juara Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup XXIV

ayotenis, Magelang, 12 Januari 2020 - Salah satu petenis putra yunior andalan Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Aldhito Ramadhan Dwi Kurniawan, berhasil menorehkan prestasi gemilang diawal tahun 2020 ini. Dito demikian Aldhito Ramadhan Dwi Kurniawan lebih sering disapa, sukses menyabet gelar juara diajang Kejuaraan nasional (Kejurnas) Tenis Yunior bertajuk "New Armada Cup XXIV" tahun 2020 yang bergulir di Magelang, Jawa Tengah. 

Yang istimewa, titel kampiun nomor tunggal putra kelompok umur 14 tahun berhak disandang oleh siswa kelas VIII di MTS Wonorenggo, Karang Anyar,  Demak tersebut, setelah dirinya membuat kejutan demi kejutan dengan menjegal semua unggulan yang dihadapainya, termasuk unggulan pertama dan kedua.

Di semifinal, Dito menekuk seeded kedua Raphael Dandi Perwira P dari Semarang, Jawa Tengah. 

Kedigdayaan remaja tampan kelahiran 24 September 2006 terus berlanjut hingga ke laga puncak. Pada pertandingan final yang berlangsung di court indoor A lapangan tenis gelanggang olahraga (GOR) New Armada Magelang, Sabtu (11 Januari 2020) pagi WIB, Dito yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan keenam, membekuk Natanael Santoso asal Kabapaten Pati, Jawa Tengah, lewat pertarungan ketat selama tiga set. Dito menang dengan skor 6-3, 3-6, 6-3.

"Pada pertandingan final tadi saya berusaha bermain semaksimal mungkin dengan kegigihan, keuletan, kesabaran dan ketelitian sehingga saya dapat mendapatkan poin demi poin, dan akhirnya saya dapat memenangkan pertandingan ini." kata Dito kepada ayotenis.com usai upacara penghormatan pemenang di arena pertandingan (11/12).

Jadwal Turnamen Tenis Yunior Tahun 2020

"Dalam kesempatan ini saya pribadi bersyukur kepada Allah SWT dan ternyata doa saya terkabulkan dan saya banyak-banyak berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya, terutama kepada kedua orang tua saya dan kakak serta adik-adik saya, juga Pelatih, Bapak Haji Haryanto Bus, dan Sekolah MTS Wonorenggo Demak, yang telah mendoakan  dan mendukung saya dalam mengikuti pertandingan di berbagai daerah, sehingga saya bisa menjadikan Juara tunggal putra kelompok umur 14 tahun di Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup XXIV" imbuhnya.


Aldhito Ramadhan Dwi Kurniawan Juara Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup XXIV

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved