Sulistyo Wibowo/Sabar Prayitno Kampiun Lembah Tenis Cup - ayo tenis -->

Sulistyo Wibowo/Sabar Prayitno Kampiun Lembah Tenis Cup

Sulistyo Wibowo/Sabar Prayitno Kampiun Lembah Tenis Cup

ayotenis, Yogyakarta, 19 Januari 2020 - Pasangan ganda Papua, Sulistyo Wibowo dan Sabar Prayitno sukses mengukir prestasi gemilang diawal tahun 2020 ini dengan tampil sebagai juara diajang kejuaraan tenis ganda veteran bertajuk "Lembah Tenis Cup 2020" yang dihelat di Yogyakarta.

Titel kampiun nomor ganda veteran kelompok umur 40 tahun berhak disandang oleh Sulistyo Wibowo dan Sabar Prayitno setelah mereka memenangi laga final kontra pasangan tangguh, Mohammad Noor Iman dari Jawa Timur dan Donny Collin asal Aceh.

Bertanding di court 2 komplek lapangan tenis UNY Yogyakarta, Minggu (19 Januari 2020), Sulistyo Wibowo dan Sabar Prayitno yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengandaskan perlawanan Mohammad Noor Iman dan Donny Collin yang merupakan seeded keempat.

Sebelumnya, di babak semifinal Sulistyo Wibowo dan Sabar Prayitno berhasil menyisihkan pasangan beda daerah, Iwan Tarmuji asal Sumatera Selatan dan Ely Miharjo dari Jawa Barat. 

Sementara Mohammad Noor Iman dan Donny Collin berhak tampil di babak puncak setelah di babak empat besar membuat kejutan dengan menumbangkan pasangan ganda unggulan kedua, Heri Dosinaen dan Bonit Wiryawan asal Papua.

Kejuaraan tenis ganda veteran Lembah Tenis Cup 2020 yang khusus mempertandingkan nomor ganda kelompok umur 40 tahun ini digelar mulai tanggal 17 hingga 19 Januari 2020.

Baca juga Info Tenis Terkini lainnya


Berita ini dipersembahkan oleh Edwar Tennis Outlet-ETO - Original Tennis Apparel (08127708470)


Sulistyo Wibowo/Sabar Prayitno Kampiun Lembah Tenis Cup 





Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved