Siswa MTS Wonorenggo, Demak, Melaju ke Semifinal Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup XXIV - ayo tenis -->

Siswa MTS Wonorenggo, Demak, Melaju ke Semifinal Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup XXIV

 Siswa MTS Wonorenggo, Demak, Melaju ke Semifinal Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup XXIV

ayotenis, Magelang, 9 Januari 2020 - Salah satu petenis putra yunior kebanggaan kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Aldhito Ramadhan Dwi Kurniawan, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan perhelatan Kejuaraan nasional (Kejurnas) Tenis Yunior bertajuk "New Armada Cup XXIV" tahun 2020 yang terngah bergulir di Magelang, Jawa Tengah.

Dito, demikian Aldhito Ramadhan Dwi Kurniawan lebih sering disapa, sukses memijakkan kaki ke babak empat besar nomor tunggal putra kelompok umur 14 tahun setelah di babak delapan besar mengalahkan Leandra Maheswara Putra Nurcahyo asal Solo, Jawa Tengah.

Bertanding di court outdoor C komplek lapangan tenis Akademi Militer (Akmil) Magelang, Kamis (9 Januari 2020) pagi WIB, Dito yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan keenam, mengandaskan perlawanan Leandra Maheswara yang merupakan seeded keenam belas, dengan dua set langsung, 6-4, 7-6(2).

"Di pertandingan tadi saya berusaha bermain dengan  sabar dan ulet serta tidak lupa selalu berdoa kepada Allah SWT." ujar Dito ketika dihubungi ayotenis.com usai bertanding (9/12).

"Atas kemenangan ini, saya pribadi mengucapakan banyak-banyak terima kasih kepada Allah SWT serta kedua orang tua saya yang telah medampingi dan membimbing serta mendukung saya sejak kecil hingga sekarang." imbuh siswa kelas VIII di MTS Wonorenggo, Karang Anyar,  Demak tersebut.

Selanjutnya di babak empat besar salah satu kejuaraan tenis yang termasuk dalam agenda Turnamen Diakui Pelti (TDP) tersebut, Dito bakal berduel menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu unggulan kedua, Raphael Dandi Perwira P dari Semarang, Jawa Tengah. 

Raphael Dandi berhak mengantongi tiket babak semifinal menyusul kemenangan yang diraihnya di babak kuarter final atas seeded kedua belas, M Akmal. Raphael Dandi menang straight set 6-2, 6-3.

"Menghadapi pertandingan semi final besok maka perlu persiapan istirahat yang cukup serta bimbingan dan doa dari orang tua sangatlah penting untuk menunjang persiapan dalam menghadapi unggulan kedua." pungkas Dito sebelum mengakhiri perbincangannya bersama ayotenis.com

Hasil-hasil pertandingan dan berita dari ajang kejurnas tenis New Armada Cup XXIV silahkan klik tautan ini


Leandra Maheswara PN vs Aldhito Ramadhan Dwi Kurniawan

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved