Priska Ungkap Rahasia Kesuksesannya Sabet Gelar Juara Australia Terbuka - ayo tenis -->

Priska Ungkap Rahasia Kesuksesannya Sabet Gelar Juara Australia Terbuka

Priska Ungkap Rahasia Kesuksesannya Sabet Gelar Juara Australia Terbuka

ayotenis, Melbourne, Australia, 31 Januari 2020 - Peraih medali perunggu tunggal putri tenis SEA Games XXX Manila 2019, Priska Madelyn Nugroho dari Indonesia, yang bertandem dengan petenis putri yunior terbaik Filipina, Alexandra Eala, sukses menorehkan prestasi sensasional dengan menyabet gelar juara diajang turnamen tenis Grand Slam Australia Terbuka yunior 2020 yang dihelat di Melbourne, Australia.

Titel kampiun nomor ganda putri berhak disandang oleh dua gadis jelita itu setelah mereka memenangi laga pamungkas kontra duet gado-gadoZiva Falkner dari Slovenia dan Matilda Mutavdzic asal Britania Raya.

Priska Madelyn Nugroho dan Alexandra Eala yang ditempatkan sebagai unggulan keempat, menghempaskan Ziva Falkner/Matilda Mutavdzic dengan dua set langsung 6-1, 6-2 pada pertandingan yang berlangsung di court 13 Melbourne Park, Jumat (31 Januari 2020) petang waktu setempat.

Priska dan Eala tetap mampu fokus kendati harus menunggu beberapa jam lantaran ditundanya partai final akibat suhu panas di sekitar arena pertandingan.

"Hari ini kita bermain sangat baik dari awal hingga akhir. Meskipun sebelumnya harus menanti berjam-jam karena suhu terlalu tinggi." kata Priska saat dihubungi ayotenis.com usai pertandingan final (31/01).

"Kunci utama kami adalah fokus dan di pertandingan tadi kita berhasil untuk bisa manage stay calm.." imbuh anggota tim nasional tenis Indonesia itu.

Sehari sebelumnya di babak empat besar, pasangan ganda Asia Tenggara itu menuai kemenangan gemilang dengan menjungkalkan duet unggulan teratas, Kamilla Bartone dari Latvia dan Linda Fruhvirtova asal Ceko.

Priska/Eala mendepak pasangan ganda beda negara itu melalui pertarungan dramatis selama tiga set yang berkesudahan dengan skor ketat 1-6, 7-5, 10-8.

Baca juga Info Tenis Terkini lainnya, silahkan klik tautan ini


Priska Madelyn Nugroho/Alexander Eala Juara Australia Terbuka 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved