Priska Melenggang ke Semifinal ITF J1 Traralgon - ayo tenis -->

Priska Melenggang ke Semifinal ITF J1 Traralgon

Priska Melenggang ke Semifinal ITF J1 Traralgon

ayotenis, 21 Januari 2020 - Salah satu petenis putri yunior andalan Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, yang berpasangan dengan petenis Filipina, Alexandra Eala, sukses memijakkan kaki ke babak semifinal turnamen tenis ITF (International Tennis Federation) yunior bertajuk "2020 Agl Loy Yang Traralgon Junior International" yang tengah berlangsung di Traralgon, Australia.

Pasangan beda negara itu berhak maju ke babak empat besar nomor ganda putri setelah di babak perempat final berhasil menyingkirkan duet gado-gado, Zhuoxuan Bai dari China dan Ya Yi Yang asal Taiwan. 

Bertanding pada hari Selasa (21 Januari 2020), Priska / Eala yang pada turnamen J1 Traralgon ini ditempatkan sebagai unggulan ketiga, menyudahi perlawanan Zhuoxuan Bai / Ya Yi Yang dengan dua set langsung, 6-4, 7-5.

Berikutnya di babak semifinal turnamen ITF yunior grade G1 tersebut, Priska / Eala bakal berjibaku menghadapi pemenang babak delapan besar lainnya yang mempertemukan, pasangan unggulan keenam, Kamilla Bartone dari Latvia dan Liubov Kostenko asal Kroasia melawan duo Italia, Melania Delai dan Lisa Pigato.

Berikut adalah perjalanan Priska Madelyn Nugroho/Alexandra Eala menggapai babak semifinal ITF J1 Traralgon:

Putaran pertama: vs Olivia Gadecki/Amy Stevens (Austrlia): 6-2, 7-5.
Putaran kedua: vs Sofia Costoulas (Belgia) / Antonia Ruzic (Kroasia): 6-1, 6-1.
Kuarter Final: vs Zhuoxuan Bai (China)/Ya Yi Yang (Taiwan): 6-4, 7-5.

Baca juga Info Tenis Terkini lainnya


Priska Madelyn Nugroho

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved