Priska Melaju ke Putaran 2 ITF J1 Traralgon

ayotenis.com, 18 Januari 2020 - Salah satu petenis putri yunior andalan Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, yang berpasangan dengan petenis Filipina, Alexandra Eala, sukses menjejakkan kaki ke putaran kedua turnamen tenis ITF (International Tennis Federation) yunior bertajuk "2020 Agl Loy Yang Traralgon Junior International" yang tengah berlangsung di Traralgon, Australia.

Pasangan beda negara itu berhak maju ke babak kedua nomor ganda putri setelah di laga perdana berhasil menyingkirkan pasangan ganda tuan rumah, Olivia Gadecki dan Amy Stevens.

Bertanding pada hari Sabtu (18 Januari 2020), Priska / Eala yang pada turnamen ITF J1 Traralgon ini ditempatkan sebagai unggulan ketiga, menyudahi perlawanan duet Negeri Kanguru itu dengan dua set langsung, 6-2, 7-5.

Berikutnya di putaran kedua turnamen ITF yunior grade G1 tersebut, Priska / Eala bakal berjibaku menghadapi pasangan ganda gado-gado, Sofia Costoulas dari Belgia dan Antonia Ruzic asal Kroasia.

Sofia Costoulas dan Antonia Ruzic memijakkan kaki ke babak kedua menyusul kemenangan yang mereka petik di putaran pertama atas duet Guillermina Grant dari Uruguai dan Ane Mintegi Del Olmo asal Spanyol. Sofia Costoulas / Antonia Ruzic menang straight set 7-6(3), 6-4.

Baca juga Info Tenis Terkini lainnya


Priska Madelyn Nugroho