Priska Madelyn Nugroho Melaju ke Semifinal Australia Terbuka Yunior 2020

ayotenis, Melbourne, Australia, 29 Januari 2020 - Petenis putri yunior andalan Indonesia, Priska Madelyn Nugroho yang berduet dengan petenis ranking ke-9 dunia yunior ITF (International Tennis Federation) asal Filipina, Alexandra Eala, sukses melangkahkan kaki ke babak empat besar turnamen tenis Grand Slam Australia Terbuka yunior 2020 yang tengah dihelat di Melbourne, Australia.

Tiket semifinal berhak dikantongi oleh pasangan ganda ASEAN tersebut setelah mereka memenangi pertarungan babak delapan besar melawan pasangan ganda Prancis, Aubane Droguet dan Selena Janicijevic.

Pada pertandingan yang berlangsung di Melbourne, Rabu (29 Januari 2020) sore waktu setempat, Priska/Eala yang pada turnamen ini dijadikan sebagai unggulan keempat, mampu menutup set yang pertama dengan skor 7-6(2).

Duet beda negara, Indonesia - Filipina itu tampil makin percaya diri pada set kedua. Mereka berhasil menghempaskan pasangan ganda unggulan ketujuh itu dengan skor 6-2

Selanjutnya di babak semifinal kejuaraan tenis bertitel "Australian Open Junior Championships" itu, Priska dan Eala harus berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu duet unggulan pertama, Kamilla Bartone dari Latvia) dan Linda Fruhvirtova asal Ceko.

Berikut adalah perjalan Priska/Eala di turnamen Australia Terbuka yunior 2020:

Putaran pertama vs Elina Avanesyan (Rusia) / Liubov Kostenko (Ukraina): 7-5, 4-6, 10-8
Kuarterfinal vs Julie Belgraver (Prancis)/Pia Lovric (Slovania): 6-2, 4-6, 11-9
Semifinal vs Aubane Droguet/Selena Janicijevic (Prancis): 7-6(2), 6-2

Baca juga Info Tenis Terkini lainnya, silahkan klik tautan ini


Priska/Eala Melaju ke Semifinal Australia Terbuka Yunior 2020