Palembang Siap Gelar Kejurnas RemajaTenis Sumsel - XXI

ayotenis, Palembang, 4 Januari 2020 - Membuka tahun 2020 ini, kejuaraan nasional (kejurnas) RemajaTenis bakal dihelat di lapangan tenis Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, Sumatera Selatan, pada tanggal 17 hingga 19 Januari 2020. Demikian diungkapkan August Ferry Raturandang selaku promotor RemajaTenis.

Tujuan diselenggarakannya kejurnas RemajaTenis tersebut adalah untuk memberi kesempatan bagi atlet tenis tuan rumah untuk mengasah kemampuannya diajang itu. Ini merupakan kegiatan yang ke 21 kalinya diadakan di Bumi Sriwijaya. Kesuksesan tim putra Pekan Olahraga Nasional (PON) Sumatera Selatan lolos ke Papua mematik semangat atlet-atlet tenis di Palembang dan sekitarnya untuk lebih giat berlatih.

Kejurnas RemajaTenis Sumsel - XXI bakal mempertandingkan kelompok umur 8 tahun, 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun, 16 tahun dan 18 tahun.

Untuk turut ambil bagian disalah satu kejuaraan tenis yang termasuk dalam agenda Turnamen Diakui Pelti (TDP) ini tidaklah sulit, para atlet tenis yunior cukup mengirimkan SMS atau WA ke nomor 081310311045 dengan menuliskan nama lengkap dan tanggal lahirnya.

Turnamen ini mendapat tanggapan positif dari beberapa pelaku tenis di Kota Palembang dan sekitarnya, antara lain Bambang Harsono dan David Tarmuji yang menyambut baik diselenggarakannya kejuaraan tenis yunior di Palembang. "Kami menyambut baik adanya turnamen RemajaTenis di Kota Palembang" ujar Bambang Harsono.

Kejurnas RemajaTenis Sumsel - XXI terselenggara berkat kerja sama Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Palembang.


August Ferry Raturandang bersama Bambang Harsono Dan pembina tenis Semen Baturaja