National Junior Tennis Camp - Indonesia 2020: Akhirnya Jumlah Peserta Ditambah - ayo tenis -->

National Junior Tennis Camp - Indonesia 2020: Akhirnya Jumlah Peserta Ditambah

National Junior Tennis Camp - Indonesia 2020: Akhirnya Jumlah Peserta Ditambah

ayotenis, 10 Januari 2020 - Setelah melalui pengamatan dan evaluasi lebih mendalam, maka Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) akhirnya menambah kuota jumlah peserta National Junior Tennis Camp - Indonesia 2020.

Berdasarkan surat PP Pelti dengan nomor: 06 / SJ / I / 2020 tertanggal 7 Januari 2020 yang ditujukan kepada Pengurus Provinsi (pengprov) Pelti Jawa Tengah, PP Pelti memanggil salah satu atlet putri andalan kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Sekar Vinda Khairunnisa untuk ikut serta pada kegiatan Training camp yang rencananya bakal digelar pada tanggal 13 hingga 21 Januari 2020 tersebut. 

Sebelumnya, nama Sekar Vinda Khairunnisa tercatat sebagai peserta cadangan kelompok putri gelombang pertama.

"Ya, ada kesalahan karena tidak meng-input hasil turnamen Amman Mineral yang berlangsung di Jakarta beberapa waktu yang lalu, maka dari itu kita melakukan revisi." kata Deddy Tedjamukti, pelatih kelompok putri kegiatan itu.

Training camp akan dibagi menjadi dua kelompok dengan jadwal yang berbeda, yaitu kelompok 1 pada tanggal 13 s/d 17 Januari 2020 dan kelompok 2 pada tanggal 17 s/d 21 Januari 2020. Kegiatan akan dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (GOR) New Armada, Magelang, Jawa Tengah.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap terkait Training Camp ini, silahkan langsung menghubungi contact person sebagai berikut: Pelatih Putri: Deddy Tedjamukti dan Pelatih Putra: Febi Widhiyanto.

Nama-nama Atlet Tenis Yunior lainnya yang terpilih untuk mengikuti National Junior Tennis Camp - Indonesia 2020 ini dapat disimak pada artikel lain di ayotenis.com.


National Junior Tennis Camp - Indonesia 2020: Akhirnya Jumlah Peserta Ditambah 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved