Lumat Unggulan Pertama, M Azka Azam Sabet Gelar Juara Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup XXIV

ayotenis, Magelang, 10 Januari 2020 - Salah satu petenis putra belia andalan Kabupaten Sidoarjo, Jawa TimurMuhammad Azka Azam, sukses mengukir prestasi gemilang diawal tahun 2020 ini dengan menyabet gelar juara diajang Kejuaraan nasional (Kejurnas) Tenis Yunior bertajuk "New Armada Cup XXIV" tahun 2020 yang tengah berlangsung di Magelang, Jawa Tengah. 

Titel kampiun nomor tunggal putra kelompok umur 10 tahun berhak disandang oleh petenis yunior kelahiran 29 April 2010 itu, menyusul kemenangan yang dipetiknya di babak puncak atas salah satu petenis putra andalan Kabupaten Bogor, Jawa Barat, M Fakhri Akbar Siregar.

Pada laga pamungkas bertitel "final ideal" yang berlangsung di court C lapangan tenis gelanggang olahraga (GOR) New Armada Magelang, Jumat (10 Januari 2020) siang WIB, Azam, demikian Muhammad Azka Azam lebih sering disapa, yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai seeded kedua, menumbangkan M Fakhri Akbar Siregar yang merupakan unggulan teratas dengan skor 8-0. 

"Saya sangat senang bisa menjadi juara di turnamen tenis yunior New Armada tahun 2020, ini membuat saya semakin bersemangat berlatih agar mampu meraih prestasi yang lebih tinggi." ujar Azam saat dihubungi ayotenis.com usai bertanding.

"Prestasi saya ini tak terlepas dari dukungan semua pihak. Oleh sebab itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua Pelti Sidoarjo, Abah Wahyu, juga pada team delapan Pelti Sidoarjo, serta semua teman-teman dan orang tua DTC Sidoarjo." imbuh siswa kelas 4 di SD Negeri Pagerwojo, Sidoarjo itu.


Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup XXIV: M Azka Azam