Lagi, Lisa Libas Unggulan dan Maju ke Semifinal. Ini Penuturan Coach Deddy Tedjamukti - ayo tenis -->

Lagi, Lisa Libas Unggulan dan Maju ke Semifinal. Ini Penuturan Coach Deddy Tedjamukti

Lagi, Lisa Libas Unggulan dan Maju ke Semifinal. Ini Penuturan Coach Deddy Tedjamukti

ayotenis, Magelang, 9 Januari 2020 - Kejutan kembali dibuat oleh salah satu Srikandi tenis andalan Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Kholisa Siti Maisaroh, diajang Kejuaraan nasional (Kejurnas) Tenis Yunior berlabel "New Armada Cup XXIV" tahun 2020 yang tengah berlangsung di Magelang, Jawa Tengah. 

Lisa, demikian sapaan akrab Kholisa Siti Maisaroh, berhasil menumbangkan unggulan keempat, Nazwa Syamsabila dari Ciamis, Jawa Barat, untuk sekaligus memastikan dirinya maju ke babak empat besar nomor nomor tunggal putri kelompok umur 16 tahun.

Bertanding di court indoor A komplek lapangan tenis Moncer Serius, Magelang, Kamis (9 Januari 2020) siang WIB, Lisa yang pada turnamen ini tak diunggulkan, menekuk siswi SMP Sekolah Khusus Olahragawan (SKO) Ragunan, Jakarta itu, melalui pertarungan ketat selama tiga set, yang berkesudahan dengan skor 7-5, 4-6, (6).

"Kunci kemenangan saya hari ini adalah karena saya berusaha bermain dengan yakin, lebih berani dan semangat, selain itu saya juga santai dan tidak memikir target." ujar Lisa ketika diwawancara langsung oleh Shirly Arayana Megatama, reporter ayotenis.com, di arena pertandingan (9/12).

"Tentu saya senang karena bisa menang lagi. Tetapi saya harus segera kembali fokus dan mempersiapkan diri karena besok harus menghadapi lawan yang lebih berat lagi." imbuh anggota AD (Angelique Widjaja Deddy Tedjamukti Tennis Academy) itu.

Menanggapi kesuksesan anak asuhnya maju ke  semifinal salah satu kejuaraan tenis yang termasuk agenda Turnamen Diakui Pelti (TDP) tersebut, Deddy Tedjamukti selaku pelatih AD Tennis Academy berharap Lisa mau terus berlatih dengan semangat dan disiplin yang tinggi.

"Ya , tetap jaga spiritnya, dan keep learning" kata Deddy ketika dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp (9/12).

Selanjutnya di babak semifinal salah satu turnamen tenis legendaris ini, Lisa kembali harus berduel menghadapi petenis unggulan yang bahkan lebih tangguh, yaitu Diah Ayu Novita Yosri Saputri yang merupakan seeded pertama.

Petenis asal Kabupaten Pati, Jawa Tengah itu, berhak maju ke babak empat besar menyusul kemenangan yang ditorehkannya di babak perempat final atas salah satu petenis putri andalan Kota Kediri, Jawa Timur, Shirly Arayana Megatama.

Diah Ayu mengandaskan perlawanan siswi kelas X SMA Negeri 8 Kota Kediri itu dengan dua set langsung 6-2, 6-2.


Kholisa Siti Maisaroh

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved