Kejurnas Tenis Yunior Piala Pengkab Pelti Klaten: Diah Ayu dan Grifith Sabet Gelar Juara - ayo tenis -->
Perumnas

Kejurnas Tenis Yunior Piala Pengkab Pelti Klaten: Diah Ayu dan Grifith Sabet Gelar Juara

Kejurnas Tenis Yunior Piala Pengkab Pelti Klaten: Diah Ayu dan Grifith Sabet Gelar Juara

ayotenis, Klaten, 5 Januari 2020 - Salah satu petenis putri yunior terbaik Indonesia saat ini, Diah Ayu Novita Yosri Saputri dari kabupaten Pati, Jawa Tengah, yang berpasangan dengan petenis putri andalan tuan rumah,  Grifith Rose June, sukses mengukir prestasi gemilang diawal tahun 2020 ini dengan tampil sebagai juara nomor ganda putri kelompok umur 16 tahun diajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Yunior bertajuk "Piala Pengkab Pelti Klaten" yang dihelat di kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Titel kampiun berhak disandang oleh pasangan ganda Jawa Tengah itu setelah mereka memenangi laga pamungkas atas duet Talitha Ayudia Ryza Dewati asal Bantul dan Cindy Rahma Putri dari Temanggung, Jawa Tengah.

Bertanding di court indoor lapangan tenis kantor LPMP Kalasan, Sleman, hari Minggu (5 Desember 2020) sore WIB, Diah Ayu / Grifith yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengandaskan perlawanan Talitha Ayudia / Cindy Rahma dengan skor 8-6.

"Alhamdulillah, berkat doa dan dukungan dari semuanya saya bisa juara ganda di kejurnas tenis Piala Pengkab Pelti Klaten ini. Terimakasih buat partner saya yang sudah bermain dengan maksimal selama di turnamen ini." kata Diah Ayu Novita saat dihubungi ayotenis.com usai bertanding.

Hasil-hasil pertandingan dan berita dari ajang kejurnas tenis New Armada Cup XXIV silahkan klik tautan ini

"Terimakasih buat doa orang tua yang selalu ngedukung saya selama ini, dan terimakasih buat bapak ibu guru serta sekolah yang sudah memberi ijin selama saya mengikuti pertandingan." imbuh dara manis kelahiran 9 November 2004 itu.


Diah Ayu Novita Yosri Saputri dan Grifith Rose June

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved