Kejurnas Tenis New Armada Cup XXIV: Petenis Yunior Ibukota Melaju ke Putaran 2

ayotenis, Magelang, 6 Januari 2020 - Salah satu petenis putri belia andalan DKI Jakarta, Mischka Sinclaire Goenadi, mengawali kiprahnya di Kejuaraan nasional (Kejurnas) Tenis Yunior bertajuk "New Armada Cup XXIV" tahun 2020 dengan hasil manis. Dara cantik kelahiran 2 Desember 2008 itu sukses menjejakkan kaki ke putaran kedua.

Mischka berhak melangkah ke putaran kedua nomor tunggal putri kelompok umur 12 tahun, menyusul kemenangan yang dipetiknya di laga perdana atas petenis yunior asal Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Syafira Dhini M.

Bertanding di court A komplek lapangan tenis Moncer Serius, Magelang, Senin (6 Januari 2020) siang WIB, Mischka mengandaskan perlawanan Syafira Dhini dengan skor 8-1.

Di putaran berikutnya, petenis Ibu Kota itu bakal berduel menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu unggulan kedelapan, Marvena Maulida yang di babak pertama mendapatkan bye.

Berikut adalah hasil sementara kejurnas tenis yunior New Armada Cup XXIV yang berhasil dihimpun oleh Shirly Arayana, reporter ayotenis.com, yang berada di arena pertandingan. (Data hingga pukul 12.30 WIB):

Hasil-hasil pertandingan dan berita dari ajang kejurnas tenis New Armada Cup XXIV silahkan klik tautan ini

Tunggal Putri Kelompok Umur 12 Tahun

Flaviona Triasandra vs Dahayu Amira Widjajanto: 82
Ressjaslina Nur Afifah vs Amellia Putri Tennizyavesti: 81

Tunggal Putra Kelompok Umur 16 Tahun

Firdaus Ivanda vs M Ade Fernanda Putra: 46 36
Gede Krisnaldi vs Louis Maha Viro Deo Tarigan36 06
Dibbyaro Hinomaru vs Leonard Sungkono: 26 46
M Fedrian vs Kondhang Parikesit06 16
Abdurrahman Fatahilah HB vs Mazza Hadaduzzikra06 06 


Kejurnas Tenis New Armada Cup XXIV: Mischka Sinclaire Goenadi