Kejuaraan Tenis Veteran HUT Ibu Taniya Nanette Rudianto ke-78: Kusmeidi/Rory Belum Terbendung - ayo tenis -->

Kejuaraan Tenis Veteran HUT Ibu Taniya Nanette Rudianto ke-78: Kusmeidi/Rory Belum Terbendung

Kejuaraan Tenis Veteran HUT Ibu Taniya Nanette Rudianto ke-78: Kusmeidi/Rory Belum Terbendung

ayotenis, Surabaya, 11 Januari 2020 - Salah satu petenis veteran terbaik Indonesia saat ini, Kusmeidi dari Kota Kediri, Jawa Timur, yang berpasangan dengan petenis DKI Jakarta, Rory, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan perhelatan Kejuaraan Tenis Veteran HUT Ibu Taniya Nanette Rudianto ke-78 yang tengah berlangsung di Kota Surabaya, Jawa Timur. Duet beda provinsi itu maju ke babak empat besar.

Tiket babak semifinal berhak digenggam oleh Kusmeidi / Rory menyusul kemenangan yang mereka petik di laga kuarter final atas pasangan ganda Jawa Timur, Suradi Fatah dari Kota Madiun dan Ridwan asal Kota Kediri.

Bertanding di court outdoor komplek lapangan tenis PDAM Surabaya, pada hari Sabtu (11 Januari 2020), Kusmeidi / Rory yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, mengandaskan perlawanan pasangan finalis kejuaraan tenis Veteran Piala Bupati Tulungagung 2019 itu dengan skor cukup telak, 8-2.

Berikutnya di babak empat besar, Kusmeidi / Rory bakal ditantang oleh duet seeded kedelapan, Muhammad / Didik asal Kota Surabaya, Jawa Timur.

Muhammad / Didik berhak mengantongi tiket babak semifinal usai memenangi laga derby Kota Pahlawan melawan Firman Sakti / Rudi.

Berita Lain Terkait Kejuaraan Tenis Veteran Beregu Putri dan Ganda Perorangan Putra HUT Ibu Taniya Nanette Rudianto ke-78

Kusmeidi yang saat ini bertengger di ranking ke 361 dunia seniors kelompok umur 50 tahun versi ITF (International Tennis Federation), difavoritkan bakal tampil sebagai juara di turnamen ini. Lawan terberat Kusmeidi / Rory adalah pasangan unggulan utama M. Noor Iman asal Kota Surabaya, Jawa Timur dan Dani dari Aceh.


Kejuaraan Tenis Veteran HUT Ibu Taniya Nanette Rudianto ke-78: Kusmeidi/Rory vs Suradi Fatah/Ridwan 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved